Saudi Ancam Hukum Berat Warganya yang ke Tanah Air, Fadli Zon: Indonesia Makin Menakutkan Bagi Dunia!

Terkini.id, Jakarta – Politisi Fadli Zon turut menanggapi soal kabar Arab Saudi yang akan mengancam hukum berat warganya yang berkunjung ke negara-negara ‘merah’ Covid-19, termasuk Indonesia.

Bahkan, Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi membeberkan ancamannya, yaitu akan dilarang bepergian ke luar negeri selama tiga tahun dan ada sanksi lainnya.

Hal itu lantas membuat Fadli mengeluarkan opininya bahwa kini Indonesia sudah berubah menjadi negara yang menakutkan di mata dunia.

Baca Juga: Bongkar Fakta Pemindahan Ibu Kota, Fadli Zon Sebut Ada Rencana...

Bahkan, kata Fadli Zon, Tanah Air kini juga menjadi menakutkan bagi negara-negara sahabat seperti Arab Saudi.

“Indonesia makin ‘menakutkan’ bagi dunia termasuk negara sahabat sekalipun,” tulis Fadli Zon, seperti dikutip terkini.id pada Kamis, 29 Juli 2021, via Twitter.

Baca Juga: Oknum Polisi Geledah HP Warga, Fadli Zon: Penegak Hukum Tak...

Fadli Zon beranggapan bahwa masalah utama yang kini kita hadapi adalah rendahnya tingkat kepercayaan pada pengendalian Covid-19.

“Tingkat kepercayaan pada pengendalian Covid-19 dinilai rendah, itu masalahnya,” sambungnya.

Selain itu, Fadli juga menyampaikan bahwa Indonesia kini butuh sosok yang berjiwa pemimpin dalam mengendalikan Covid-19.

Baca Juga: Oknum Polisi Geledah HP Warga, Fadli Zon: Penegak Hukum Tak...

“Perlu leadership dalam penanganan Covid,” tandas Fadli Zon.

Seperti diketahui sebelumnya, pemerintahan Arab Saudi telah melarang seluruh warganya untuk datang ke negara-negara yang masuk daftar larangan selama pandemi Covid-19.

Bagikan