Sekretaris Hanura Sulsel Ungkap Hasil Survei: Anir-Lutfi Mendekati Juara

Pilkada Pangkep
Sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel, Affandi Agusman Aris turun langsung ke Kabupaten Pangkep untuk memenangkan pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).

Terkini.idSekretaris DPD Partai Hanura Sulsel, Affandi Agusman Aris turun langsung ke Kabupaten Pangkep untuk memenangkan pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi).

Affandi bersama rombongan turut menghadiri kampanye Anir di Kampung Birao, Kelurahan Biraeng, Kecamatan Minasatene, Selasa 24 November 2020.

Dalam sambutannya, Affandi menuturkan, elektabilitas pasangan nomor urut 4 ini terus menunjukkan tren positif. “Hasil survei akhir-akhir ini menunjukkan Anir-Lutfi mendekati juara, berpotensi menang di Pilkada Pangkep. Jika sudah mendekati menang, maka harap tanggal 9 nantinya, mudah-mudahan terbukti,” tutur Affandi.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini juga memuji kepemimpinan perempuan yang saat ini hangat dibicarakan. Beberapa pemimpin perempuan contohnya, kata dia, sukses membawa daerahnya maju signifikan.

“Kalau perempuan harus kita pilih perempuan juga jadi bupati. Mari kita buat sejarah di Pangkep. Mau ki lihat sosok perempuan memimpin Pangkep, sebagaimana banyak pemimpin perempuan di Indonesia yang hebat-hebat,” ungkapnya memberi semangat. 

Menarik untuk Anda:

“Apalagi baru ikut debat kemarin, kalau dirangking itu sudah rangking pertama, kualitasnya bagus sekali,” ujarnya lagi.

Hanura sendiri, lanjut dia, merupakan partai yang lebih awal memutuskan untuk mengusung pasangan Anir-Lutfi. Sehingga kata dia, kader dan simpatisan Hanura di Pangkep, wajib memenangkan pasangan ini.

“Hanura pertama kali yang merekomendasikan Andi Nirawati sebelum Gerindra, jadi loyalitas kami sudah teruji. Hanura mendukung setiap langkah Anir-Lutfi. Basis kita siap menangkan nomor 4 dari DPC hingga pengurus ranting,” lanjutnya.

“Menuju Pangkep Sejahtera, itu tagline tidak mudah. Tapi Pangkep punya potensi besar apalagi dekat dengan Makassar, Maros, karena sumber daya alam luar biasa, laut, darat, tinggal caranya mengelola, dan pastinya pemimpin yang tepat seperti Anir-Lutfi,” sambungnya. 

Dia juga mengajak masyarakat agar memberikan pesan kebaikan tersebut mulai dari keluarga, tetangga dan kerabat.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar