Semarak HUT RI, 197 Peserta Ikuti Gerak Jalan Indah di Jeneponto

Sebanyak l97 peserta gerak jalan indah berkumpul di lapangan Parang Passamaturukang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Kamis, 15 Agustus 2019

Terkini.id,Jeneponto – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 tahun, sebanyak l97 peserta gerak jalan indah berkumpul di lapangan Parang Passamaturukang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Kamis, 15 Agustus 2019.

Dari pantauan terkini.id, terlihat peserta gerak jalan indah dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 memakai seragam yang bermacam-macam desain dan warna yang dipakai.

Peserta gerak jalan indah di ikuti, SD sederajat 55 peserta, SMP sederajat 65 peserta, SMA sederajat 28 peserta, OPD 23 peserta dan Organisasi 26 peserta.

Sebelum dilepas oleh Wakil Bupati Jeneponto, para peserta terlihat sibuk latihan dan memperbaiki seragamnya.

Dari 197 peserta gerak jalan indah sejumlah peserta menampilkan pakaian adat baju bodo dan baju la’bu.

Selain peserta gerak jalan, sejumlah sekolah SD, SMP sederajat,SMA sederajat juga menampilka Drumben untuk ikut memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019.

Untuk tahun ini kami dari Mata Negeri 1 Jeneponto ikutkan 159 orang, yakni 105  peserta gerak jalan indah dan 54 orang untuk Drumben,” kata Kepala MTsN 1 Jeneponto, Hj Nuraedah.

Berita Terkait
Komentar
Terkini