Masuk

Sempat Jadi Buron, Wanita Penganiaya Anak Kecil di Bantaeng Ditangkap Polisi

Komentar

Terkini.id, Jakarta– Polisi menangkap Hasruni alias H (20), wanita penganiaya anak kecil hingga terkencing-kencing di Bantaeng, Sulawesi Selatan setelah sempat menjadi buron selama sembilan hari.

“Pelaku berhasil ditangkap,” tutur Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara pada Kamis, 1 Desember 2022.

Andi Kumara mengatakan bahwa penganiayaan tersebut terjadi di Kampung Be’lang, Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu, Bantaeng pada Senin, 21 November 2022 lalu. Usai aksi penganiayaannya itu viral, pelaku kemudian kabur.

Baca Juga: Kinerja Industri Keuangan Non Bank Sulawesi Selatan 2022 Tumbuh Positif

“Setelah mendapatkan informasi terkait kejadian tersebut Polres Bantaeng segera ke rumah korban, mengarahkan orang tua korban membuat laporan polisi dan segera memburu pelaku,” kata Andi Kumara.

Setelah sembilan hari menjadi buron, pelaku Hasruni kemudian ditangkap polisi pada Rabu, 30 November 2022 sekitar pukul 23.00 WITA. Sementara itu, motif lain dari pelaku kini masih menunggu hasil dari pemeriksaan.

Korban Dianiaya hingga Terkencing-kencing

Dalam video penganiayaan yang beredar hingga viral, tampak wanita Hasruni yang memiliki potongan rambut cepak dan menggunakan celana jeans pendek serta baju kaos hitam. Awalnya, Hasruni hanya menghisap sebatang rokok di teras rumah panggung, sementara korban menangis di depan Hasruni.

Baca Juga: Tumbuh 27 Persen, Penerimaan Pajak di Sulawesi Selatan Capai Rp 12,79 Triliun Tahun 2022

Pelaku kemudian menghisap habis rokoknya lalu menganiaya korban dengan berbagai macam cara. Hasruni awalnya memukul mulut korban hingga menampar pipi korban.

Anak kecil dianiaya di Bantaeng (Sumber: detik.com)

Hasruni juga meninju korban menggunakan tangan kanannya. Dia pun mencubit bagian dada korban.

Wanita berperawakan tomboy itu juga tega menjepit kepala korban menggunakan kedua pahanya. Ketika kepala korban terjepit, pelaku kembali memukul kepala korban.

Penganiayaan sadis ini direkam video oleh seseorang dan nampak terjadi berkali-kali. Perekam video itu kemudian menyebut korban buang air kecil karena penganiayaan pelaku.

Baca Juga: Viral, Ngaku Kasetpres Baru dan buat Syukuran, Seorang Pria Diciduk Polisi

Ih nameai ki (ih dia mengencingimu),” kata perekam video kepada pelaku.

Kekerasan pelaku pun semakin menjadi-jadi saat korban buang air kecil. Pelaku menghujat dan menganiaya korban karena buang air kecil.

Diam ko. Kurang ajar ini anak. Nameai a (pelaku menghujat korban karena buang air kecil),” kata pelaku dalam video yang beredar.

(Sumber: detik.com)