Masuk

Serap Aspirasi Warga Dg Tata Lama, Anggota DPRD Makassar Hj Muliati: Kita Akan Kawal

Komentar

Terkini.id, Makassar – Hj Muliati, Anggota DPRD Makassar menggelar reses pertama masa sidang pertama tahun 2022/2023 titik keempat di Jalan Dg Tata Lama, RT 002, RW 001, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Jumat 2 Desember 2022.

Saat reses tersebut, Muliati mendengar berbagai keluhan warga salah satunya terkait pengaspalan jalan dan bantuan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Keluhan masyarakat tadi paling dominan itu infrastruktur baik perbaikan jalan, drainase, hingga bantuan UMKM,” ungkapnya, dikutip dari Suaracelebes.com.

Baca Juga: Usulan Pergantian Nama Jalan Cenderawasih Jadi Jalan Opu Daeng Risadju Disetujui DPRD Makassar

Lebih lanjut, Politisi PPP itu mengungkapkan bahwa reses merupakan agenda silaturahmi antara anggota DPRD Makassar dengan konstituennya.

Ia juga mengungkapkan seluruh aspirasi atau keluhan masyarakat di setiap dapil akan menjadi catatan dan disampaikan saat Paripurna.

Bahkan, kata Hj Muliati, DPRD akan memasukkan dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) untuk diteruskan ke OPD masing-masing.

Baca Juga: Bahas Masalah BPJS dengan Klinik Cerebellum, DPRD Makassar: Legislatif Harus Jadi Penengah

“Kita akan kawal ini. Kami juga butuh bantuan masyarakat memberikan informasi soal usulan-usulan karena kalau kami tidak tahu bagaimana mau dikawal,” ujarnya.