Serentak, Tanjung Bunga Serahkan 25 Unit Rumah Cluster Vinca

Terkini.id,Makassar – Sebagai bentuk komitmen dari PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) kepada pelanggannya.  Sebagai perhatian serius, manajemen pengelola kawasan GMTD menyerahkan 25 unit rumah kepada pelanggannya secara serentak di Cluster Vinca Residence Tahap 1 Green River View.

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan penyerahan ini dilakukan secara serentak kepada 25 pelanggan yang diundang langsung ke lokasi.

“Prosesi serah terima ini dirangkaikan dengan penjelasan masing-masing supplier yang menjadi mitra GMTD,”terangnya.

Baca Juga: PT GMTD Berikan Apresiasi Tertinggi kepada Puluhan Agen Properti di...

Menurut Hasrul, kehadiran para supplier dan penjelasan mengenai produk bangunan serta material pendukungnya merupakan komitmen perseroan untuk menjamin kualitas produk bangunan yang diserahkan.

“Material bangunan yang dibangun di Tanjung Bunga merupakan kualitas nomor 1 saat ini. Dan masing-masing supplier memberikan garansi untuk produk mereka, sehingga baik bangunan maupun material pendukungnya memiliki kualitas terbaik saat ini,”ujarnya.

Baca Juga: Digelar di Tanjung Bunga, Wali Kota Makassar Hadiri Pembukaan Motorcross...

Salah satu Pelanggan, Ibu Nelly mengaku memilih berinvestasi di Vinca Residence karena suasananya yang nyaman dan terjangkau.

“Kami memilih di Vinca ini karena suasananya yang nyaman dan tenang serta terjangkau”.

Senada diungkapkan oleh bapak Deny, dirinya menilai, berinvestasi di Tanjung Bunga merupakan salah satu yang terbaik.

Baca Juga: Digelar di Tanjung Bunga, Wali Kota Makassar Hadiri Pembukaan Motorcross...

“Di sini ada club housenya yang akan menambah nilai investasi di depan,”kesannya.

Tidak hanya itu, soal kualitas, PT GMTD Tbk menggunakan material berkualitas terbaik mulai dari anti rayap, Semen Tonasa, Cat Jotun, Baja Ringan Kencana Trust, Sanitary Toto, dan lain-lain.

Bagikan