Service Couple Honda, Ajak Temanmu Service Dua Motor Bayar Satu Motor

Terkini.id, Makassar – Dealer resmi sepeda motor Honda di Sulselbartra & Ambon, Astra Motor Makassar (AMM) menawarkan program service couple di bulan Februari ini.

Ini merupakan program yang dibuat dalam rangkaian hari kasih sayang di bulan Februari.

“Di sisi lain juga menjadi pengingat bagi generasi muda untuk selalu menjaga kendaraannya, dengan rutin melakukan servis di bengkel resmi kami, yaitu AHASS,” terang Corporate Communication Astra Motor Makassar, Moh Arif Reda, kepada terkini.id, Selasa 19 Februari 2019.

Service couple yang diluncurkan Honda tersebut, tentu saja akan lebih asyik.

“Apalagi kalau kita bisa servis berdua sama teman, bisa juga jadi teman ngobrol ketika servis, hehe,” tulis Reda melalui pesan whatsapp.

Servis dan Ganti Oli

Lebih rinci, Reda mengungkapkan program couple tersebut lebih tepatnya dua motor bisa diservis tapi yang dibayar cuma satu motor.

“Ketika konsumen pertama sudah servis dan ganti oli dengan biaya normal, maka konsumen kedua dibebaskan dari biaya servisnya dan cukup membayar beban biaya olinya saja,” terang dia lagi.

Adapun jenis pekerjaannya adalah servis dan ganti oli.

Berlaku di AHASS Sulselbartra dan Ambon.

Khusus di Sulawesi Selatan, Astra mencatat ada sekitar 74 bengkel AHASS, yang beroperasi mulai pukul 07.30 Wita hingga pukul 17.00 Wita.

Adapun teknisnya, jenis pekerjaannya adalah paket servis plus ganti oli.

Berita Terkait
Komentar
Terkini