Setelah Video Penggerebekan Perselingkuhan Viral, Istri Lapor Polisi

Seorang wanita berinisial F didampingi kuasa hukumnya, Ari Dumais melaporkan istri siri suaminya di Polrestabes Makassar.

Terkini.id — Baru-baru ini video viral beredar di media sosial, tentang seorang perempuan memergoki suaminya bersama wanita lain yang diduga selingkuhannya.

Video berdurasi 43 detik itu memperlihatkan tiga perempuan bertengkar dan seorang pria melerai pertengkaran tersebut. Bahkan diakhir video salah seorang wanita menghantam toples ke wanita yang diduga selingkuhan pria tersebut.

Dalam kasus tersebut, kini memasuki babak baru. Seorang wanita berinisial F melaporkan MR yang merupakan istri siri suaminya, ke Polrestabes Makassar atas dugaan perselingkuhan.

“Yang saya laporkan itu, istrinya suami saya, yaitu istri sirinya. Saya tidak pernah pisah. Saya adukan terkait persinahannya,” kata F. 

F mengatakan bahwa suaminya pernah berjanji dengan membuat pernyataan di kantor polisi agar menceraikan istri sirinya dan tidak mengulangi lagi perbuatannya. Namun ternyata diingkari. 

Menarik untuk Anda:

“Ini kejadian yang kedua kalinya dengan perempuan sama,” ujarnya. 

Kuasa hukum F, Arie Dumais menambahkan, kliennya melaporkan MR dengan dua tuduhan, yang pertama dugaan keterangan palsu dan dugaan melakukan pernikahan tanpa diketahui istri sahnya.  

Selain itu, Ari Dumais juga mengakui bahwa video yang beredar tersebut merupakan video kejadian ketika F bersama anaknya memergoki suaminya bersama MR disebuah rumah di Kota Makassar.

“Kami ingin mengkonfirmasi bahwa video yang beredar di masyarakat. Kami mohon maaf apabila video itu mengandung hal yang tidak mengedukasi,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dewan Sebut Pemkot Makassar Tak Transparan Soal Dana Covid-19

Appi-Rahman Lepas Duta Sehat dan Satgas Covid

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar