‘Sharing is Caring’ Harper Perintis Makassar Gelar Donor Darah

Terkini.id, Makassar – Manajemen Hotel Harper Perintis Makassar kembali menghelat aksi sosial donor darah pada Rabu 18 Juli 2019. Aksi donor darah yang berlokasi di jalan Perintis kemerdekaan itu terlaksana atas kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar.

Acara donor darah dilaksanakan di Bola Soba Meeting Room – Harper Perintis Makassar dengan mengundang berbagai corporate dan karyawan hotel. Bekerjasama dengan PMI Kota Makassar, dalam kegiatan donor darah kali ini, Harper Perintis Makassar sukses mengumpulkan 57 kantong darah, yang selanjutnya pendistribusiannya akan diatur oleh PMI.

“Kami sangat bersyukur dapat membantu PMI untuk memenuhi stok darah yang sangat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan. Antusias dari peserta donor juga sangat besar sehingga kami berharap kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala,” kata HRD Harper Perintis Makassar, Dwi Rachmasari.

Masyarakat yang rutin melaksanakan donor darah akan mendapat manfaat yang sangat beragam terutama bagi tubuh. Selain melancarkan sirkulasi darah, donor darah juga bermanfaat menurunkan resiko terkena kanker dan menjaga kesehatan jantung yang merupakan pembunuh nomor 1 di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Harper Perintis Makassar di nomor: +62 411 473 1777 atau email ke perintisinfo@harperhotels.com

Komentar

Rekomendasi

AP2LI: Bisnis Skema MLM Tetap Prospektif di Tengah Krisis Ekonomi

Tingkatkan Pelayanan, PD Pasar Makassar Jajaki Kerja Sama dengan GoJek

Alburuj Menuju Sertifikasi ISO 9001

Usai Salat Jumat, CEO Bukalapak dan Gubernur Sulsel Bahas Ini

Terkini Ajak Kolaborasi Bangun Bisnis Media Online Berikut Caranya

Prahu-Hub Garap Makassar: Kirim Barang Kargo Semudah Pesan Tiket Pesawat

GrabFood Luncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Makassar

Gelar Auto Show di TSM, BBM Kenalkan Xpander Terbaru

Januari 2020, d’ Maleo Tawarkan Paket Kamar Rp 385 Ribu

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar