Siap Bertarung di Pilwali , Haris Tuntaskan Pendaftaran di 6 Partai

Bakal Calon Walikota Makassar Haris Yasin Limpo mendaftar di Partai Golkar.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Haris Yasin Limpo (HYL) memastikan maju melalui jalur partai politik (parpol) untuk bertarung di Pilwali Makassar 2020.

Hingga akhir Oktober, mantan Direktur Utama PDAM Makassar tersebut, telah mengembalikan formulir pendaftaran di enam partai politik.

Enam parpol itu adalah Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, Perindo, PKS dan PAN. Pendaftaran di partai lain akan segera menyusul.

“Saya siap mengikuti Pilwali Makassar. Sekarang tinggal menunggu jadwal wawancara,” kata bakal calon wali kota yang menggunakan motto ‘HALO Kota Makassar 2020’ ini di Makassar, Sabtu 2 November 2019.

Ia menambahkan, pihaknya juga berencana mendaftar di Partai Demokrat, Hanura, PKB dan PPP. Khusus untuk Hanura, formulir telah diisi lengkap dan sementara mencari waktu yang tepat untuk pengembalian.

Haris menjelaskan, keputusan untuk mengikuti kontestasi ini didasarkan pada alasan untuk mengembangkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik. Sehingga pelayanan publik yang selama ini telah berjalan dapat lebih maksimal.

Pengalaman sebagai Dirut PDAM Makassar dengan pencapaian beberapa prestasi menjadi indikator utama. Sebelumnya, kemampuan manajemen publik Haris juga telah teruji saat menjabat sebagai anggota DPRD Kota Makassar selama tiga periode.

“Alhamdulillah saat menjalankan amanah di PDAM Makassar, saya juga terpilih menjadi Ketua Perusahaan PDAM Seluruh Indonesia atau Perpamsi. Insya Allah saya optimistis mampu menjadikan kota kita ini menjadi kota yang nyaman bagi semua, baik untuk masyarakatnya sendiri maupun para tamu atau pendatang,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini