Masuk

Sikap Rara LIDA Dipuji Netizen Saat Kiky Saputri Roasting Lesti Kejora

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sikap Rara LIDA menjadi perhatian netizen saat Kiky Saputri roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, Rara disebut tidak ketawa untuk menjaga tali persahabatannya itu.

Roasting Kiky Saputri pada Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perbincangan netizen. Diketahui, banyak yang tidak terima dengan roasting Kiky itu.

Namun, ada hal yang menjadi sorotan netizen dengan salah satu sikap dari teman Lesti Kejora yakni Rara LIDA. Ketika Kiky Saputri roasting pasangan Leslar, dia hanya terdiam dan tak tertawa terbahak-bahak dengan apa diucapkan Kiky Saputri.

Baca Juga: 3 Aset Kekayaan Rizky Billar Usai Berstatus Suami Lesti Kejora

Padahal semua penonton di acara Indonesia Dangdut Awards itu tertawa-tawa dengan apa yang disampaikan Kiky Saputri.

Awalnya, Kiky me-roasting Putri Isnari dan Hari yang diisukan saat ini mereka berdua tengah dekat. Namun, Kiky menyinggung Lesti Kejora yang memang dulunya sempat dekat dengan Hari LIDA.

“Untungnya enggak jadi, coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar? karena kalau itu terjadi, Putri enggak mungkin ada disini. (tapi) lagi diluar lagi cabut laporan,” kata Kiky Saputri.

Baca Juga: Tak Terima Dihina, Dewi Perssik Laporkan Akun Haters ke Polisi

Alhasil, sejumlah penonton di acara itu tertawa, tetapi Rara LIDA nampak diam dan dia hanya memperhatikan sekitarnya. Momen inilah yang menjadi sorotan netizen yang menyebut dia sedang menjaga persahabatan.

“Rara eggak ketawa ya, dia menjaga persahabatan,” tulis komentar akun @oni*** mengutip dari unggahan Tiktok Indosiar oleh Suara.com jaringan Terkini.id, Jumat 4 November 2022.

Cuplikan komentar netizen soal Rara LIDA tak ketawa saat Kiky Saputri roasting Lesti Kejora. [TikTok.Indosiar]

Diketahui, kedekatan Rara dan lesti memang bukanlah menjadi rahasia pribadi. Keduanya memang diketahui sering sekali bernyanyi berdua di acara yang sama.

Lesti dan Rara kerap dianggap menjadi kakak adik. Bahkan, Rara juga pernah menyatakan sosok Lesti Kejora menjadi inspirasinya dalam bernyanyi dangdut.