Masuk

Anaknya Disakiti Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Posting Foto Ini

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana memosting sebuah foto di akun media sosial pribadinya usai peristiwa sang anak melaporkan suaminya yakni Rizky Billar ke aparat Kepolisian atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT, Sabtu 1 Oktober 2022.

Ayah kandung dari Lesti Kejora itu meskipun belum mengeluarkan pernyataan terkait peristiwa sang anak disakiti Rizky Billar tersebut, namun ia memosting sebuah foto di akun Instagram pribadinya @ayah_kejora.

Dalam foto unggahan Endang Mulyana itu tampak dirinya sekeluarga termasuk Lesti Kejora tengah menunaikan ibadah umroh.

Baca Juga: 3 Aset Kekayaan Rizky Billar Usai Berstatus Suami Lesti Kejora

Endang sekeluarga dalam foto tersebut terlihat mengenakan pakaian ihram berwarna putih. Adapun Lesti Kejora di foto itu, terlihat masih remaja.

Sementara dalam narasi unggahannya, Endang Mulyana tak menuliskan kata-kata khusus. Ia hanya menyematkan emoticon love yang menandakan betapa dirinya sangat mencintai keluarganya itu.

Unggahan foto Endang Mulyana itu pun menuai belasan ribu komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang mendoakan kesehatan Lesti Kejora usai mendapat perlakuan KDRT dari Rizky Billar.

Baca Juga: Bantah Leslar Bangkrut, Keluarga Ungkap Bisnis Baru Rizky Billar dengan Orang Jepang

“Ayah… Smg Dede diberikan kesehatan kembali, dan segera bangkit lagi dg didampingi Ayah,” kata akun @hasanah12339.

“Sehat2 ayah kejora, sehat2 lesty, Abang Fatih, sehat2 keluarga lesty,” sambung akun @imasitipatimah.

“Cepat sehat lesti, kamu harus tetep kuat anak baik, anak cantik ada abang fatih dan kami semua yg menguatkan mu, kawal billar masuk bui pak,” timpal akun @nur_paujiah_12.

Sementara netizen lainnya, meminta Endang Mulyana agar menyampaikan ke Lesti Kejora untuk tidak mencabut laporan ke polisi terkait perbuatan KDRT Rizky Billar supaya sang anak tidak lagi disakiti oleh suaminya tersebut.

Baca Juga: Sikap Rara LIDA Dipuji Netizen Saat Kiky Saputri Roasting Lesti Kejora

“Jangan cabut laporan nya pak @ayah_kejora klo mau di maafin gpp tp hukum terus berjalan. Jangan biarin @lestykejora tersakiti lagi u/ kesekian x nya. Aku bukan fans lesti dan siapapun tp sbg perempuan dan ibu sangat sakit hati sm berita nya. Masih banyak laki2 baik di luar sana Dede masih muda cantik sukses banyak yg udah tua jg msh sendiri dr pd anak bapak menderita please,” ujar akun @ratusitiaihusnunnida.

Postingan foto Endang Mulyana ayah Lesti Kejora usai sang anak melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT (ayah_kejora)