Silaturahmi, Judas Amir Siap Berikan Fasilitas Gedung untuk Basarnas Palopo

Terkini.id, Palopo – Walikota Palopo, Drs. H. Muh. Judas Amir, MH., didampingi Asisten Bidang Pemerintahan (Asisten I) setda Palopo, Burhan Nurdin, menerima kunjungan silaturahim Tim Basarnas palopo, di ruang kerja walikota, Selasa, 24 November 2020.

Wali Kota Palopo menyambut baik adanya Basarnas di Kota palopo. Dirinya juga menyatakan akan memfasilitasi gedung untuk Basarnas Palopo. 

“Kita akan fasilitasi gedung dengan sifat pinjam pakai sampai terbangunnya kantor basarnas yang resmi. Silahkan bersurat agar segera Ditindak lanjuti,” ungkap Wali Kota. 

Komandan Pos Basarnas Palopo, Maickel mengungkapkan, dengan silaturahmi dengan Wali Kota Palopo itu pihaknya juga ingin menyampikan bahwa Basarnas Itu juga ada di kota palopo. 

Mungkin Anda menyukai ini:

Dirinya melanjutkan, saat ini, basarnas palopo berkantor dipelabuhan tanjung ringgit, menempati bekas kantor Polisi di wilayah Tanjung Ringgit. 

Baca Juga: Pemkot Palopo Beri Bantuan untuk Keluarga Korban Hanyut di Sungai

“Kami (Basarnas) bekerjasama dengan BPBD kota Palopo, bersama TNI dan polri juga melatih teman-teman tentang potensi SAR,” ujarnya. 

Bagikan