Sinergitas TNI Polri Nampak Saat Pembangunan Mesjid di Kabupaten Enrekang

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Kentalnya hubungan sinergitas TNI Polri tampak saat bergotongroyong bersama warga membangun mesjid di kabupaten Enrekang

Terkini.id, Enrekang – Gotong royong adalah kegiatan Masyarakat untuk memudahkan suatu pekerjaan karena di lakukan dengan mengutamakan kebersamaan, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Malua, Brigpol Agus Priyanto, bersama dengan Babinsa Kelurahan Malua Serda Supriadi, beserta dengan Masyarakat Malua Kabupaten Enrekang. Rabu ( 08/07/2020 ).

Kegiatan Gotong Royong bertujuan untuk mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat sehingga tercipta hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan bhabinsa dengan Masyarakat

Masyarakat yang ikut bergotong royong mengucapkan banyak terimakasih untuk kepedulian dan Partisipasi Tni Polri untuk ikut bergotong royong mengingat salah satu tugas TNI Polri adalah melayani masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Agus Priyanto berikan edukasi dan menyampaikan himbauan agar tetap waspada penyebaran virus corona (Covid-19) kepada masyarakat Kelurahan Malua Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang.

Bhabinkamtibmas Polsek Malua Polres Enrekang dalam himbauannya kepada masyarakat menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun serta air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19).

Menarik untuk Anda:

“Apabila merasa sakit atau demam, jangan panik tapi segeralah berobat ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis, diharapkan kepada warga agar tidak terprovokasi dengan berita bohong atau Hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ujar Brigpol Agus Priyanto.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo S.Ik M.Si juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan Bhabinkamtibmas, meluangkan waktunya untuk bergotong royong bersama masyarakat dalam pembangunan masjid sambil memberikan edukasi protokol kesehatan.

”Ya kita selalu mendorong para Bhabinkamtibmas untuk berinisiatif dalam membantu warganya, mudah – mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru Bhabinkamtibmas lainnya, ” Ucap Kabid Humas.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

45 Alumni Prodi Ahwal Syakhsiyah Unismuh Makassar Wisuda di Tengah Pandemi

Daya Tarik Hutan Mangrove Matalalang, Selayar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar