Sisir Pasar Makale, Milenial Nico-Victor Bagi Masker Gratis

Terkini.id.Toraja – Kepedulian dan perhatian Gerakan Milenial Nico-Victor (Gemini) terhadap warga patut diapresiasi.

Pasalnya anak muda Tana Toraja yang tergabung dalam komunitas Milenial NIVI melakukan pembagian masker gratis ke pedagang di Pasar Makale Tana Toraja.

Diketahui bahwa pembagian masker ini bertujuan sebagai salah satu upaya mencegah dan melindungi masyarakat dari penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Tana Toraja. 

Baca Juga: Pasangan NIVI Menang Versi Hitung Cepat di Tator, Welem: Tunggu...

“Dengan memakai masker kita tidak hanya melindungi diri sendiri dari virus corona namun juga melindungi orang lain. Oleh karena itu, kepada semua warga masyarakat Tana Toraja senantiasa waspada, menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menindaklanjuti semua imbauan dan arahan pemerintah terkait COVID-19,” urainya.

Selain menyisir pasar Makale, Gerakan Milenial Nico-Victor (Gemini) telah dahulu menggarap sejumlah titik di pelosok Tana Toraja. Di sela pembagian masker Milenial NIVI juga turut membagikan selebaran visi misi Paslon nomor urut 2. 

Baca Juga: 4 Hari Jelang Pencoblosan Pilkada Tator, Nico-Victor Banjir Dukungan

Ketua Gemini Wilda Tandirerung mengatakan, ini adalah gerakan militan relawan Milenial Nico-Victor berkampanye secara positif.

Aksi ini mendapat respon positif dari masyarakat yang umumnya bekerja sebagai pedagang di pasar tersebut.

“Tak ada kendala dalam kegiatan ini, bahkan warga pasar menyambut kami dengan baik. Mereka semua berharap Nico-Victor tetap melanjutkan kepempinannya di Tana Toraja,” kata Wilda.

Baca Juga: Tak Menangkan Nico-Victor, Taufan Pawe Ancam Sanksi Kader dan Legislator...

Salah seorang warga Pasar Makale, Martha, mengaku mendukung Nico-Victor untuk kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja.

“Pembangunannya sangat kelihatan. Pasar Makale juga sudah bagus dan lapak-lapak pedagang sudah teratur.  Sehingga untuk mencari nafkah di pasar bisa nyaman. Semoga Pak Niko dan Pak Victor kembali memimpin Tana Toraja,” tutur Martha.

Sementara itu, Dg Ali, warga Pasar Makale, asal Makassar, mengaku juga merasa nyaman berjualan. Keamanan pasar sangat terjamin.

“Kami juga merasa diperhatikan oleh Pak Nico dan Pak Victor. Barusan ada bupati dan wakil bupati yang mengunjungi kami di saat susah. Sebelum Nico-Victor, belum ada bupati yang berkunjung ke sini,” tutupnya.

Bagikan