Siti Isniyah dan Karaeng Nini Tampil Kompak Dampingi Sang Suami Debat Pilkada Bulukumba

Pilkada Bulukumba
Pasangan Kacamatayya bersama istri tampil kece dan Milenial saat debat terakhir Pilkada Bulukumba/ EPL

Terkini.id, Makassar – Siti Isniyah bersama Karaeng Nini istri dari pasangan nomor urut 3 bertagline Kacamatayya, Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau, tampak kompak mendampingi sang suami, pada acara debat putaran terakhir yang digelar KPU Bulukumba, di Four Points by Sheraton Makassar Jalan Andi Djemma Makassar, 1 Desember 2020 malam.

KPU Bulukumba menggelar debat putaran kedua Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba periode 2021-2026 yang disiarkan langsung stasiun Fajar TV dan beberapa Chanel lainnya.

Hingga sampai saat ini, para istri dari Paslon nomor urut 3 ini masih setia untuk mendampingi sang suami, Tomy Satria Yulianto di debat terakhir sebagai Calon
Bupati Bulukumba. Begitu juga Karaeng Nini yang tak jauh berbeda mendampingi Andi Makkasau.

Malam ini Sitti Isniyah masih sama tampil kece dari debat pertama, kedua dengan berpakaian casual dan akrab bersama Karaeng Nini yang dibalut kemeja hijau dengan celana kain berwarna hitam dan dipadukan sepatu kets berwarna hijau serta masker berwarna putih.

“Bismillah, Kacamatayya siap memberikan penampilan terbaik di debat ketiga ini, Alhamdulillah hingga di debat terakhir kami diberikan kesehatan oleh Allah SWT untuk mengikuti seluruh prosesi tahapan KPU Bulukumba,”beber Wakil Bupati Bulukumba yang sedang cuti ini.

Menarik untuk Anda:

Ia juga menyampaikan jika penampilannya bersama sang istri yang selalu kompak khususnya di setiap debat, sudah menjadi khas dari Kacamatayya, kekompakan itu juga terlihat dari Calon Wakilnya, Andi Makkasau bersama istri.

“Harus keren bro dan kompak, bagaimana Pak Wakil (Andi Makassau)?,”tanya TSY yang diaminkan Andi makkasau.

“Siap Pak Bupati, santun dan keren ciri Kacamatayya, “jawab Andi Makkasau.

Lanjut Andi Makkasau, penampilan kali ini diakui menjadi spesial karena menjadi debat pamungkas.

“Debat ketiga kan, sama dengan nomor urut Kacamatayya, jas hijau ini kebesaran. Kita, hijau adalah lambang keberkahan, semoga apa yang kita perjuangkan diberkahi Allah SWT,”tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Amran Sulaiman Bermindset Milenial

Survei KedaiKOPI, Amran Sulaiman Satu-satunya Tokoh Indonesia Timur

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar