Tokoh Dunia Shamsi Ali Doakan Kacamatayya Sukses di Pilkada Bulukumba 2020

Presiden Nusantara Foundation, yang juga Iman Besar New York, Amerika Serikat, DR Shamsi Ali L.C hadir memberikan ceramah dalam dizikir dan doa bersama di pasangan Kacamatayya
Presiden Nusantara Foundation, yang juga Iman Besar New York, Amerika Serikat, DR Shamsi Ali L.C hadir memberikan ceramah dalam dizikir dan doa bersama di pasangan Kacamatayya

Terkini.id, Bulukumba – Menjadi agenda rutin setiap pekannya, dzikir dan doa bersama kembali digelar pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 3, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau, Jumat 23 Oktober 2020. 

Kegiatan tersebut bertempat di Posko Pengabdian induk, Jalan Aggrek, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu.

Namun berbeda pada dzikir kali ini karena dikemas dalam bentuk dzikir akbar virtual dan doa bersama. 

Istimewanya lagi, dzikir akbar virual itu dihadiri langsung Presiden Nusantara Foundation, yang juga Iman Besar New York, Amerika Serikat, DR Shamsi Ali L.C. 

Dizikir dan Doa Paslon Kacamatayya

Dihadapan jemaah, Ustad Shamsi Ali berpesan agar masyarakat  bersama-sama mengawal dan menjaga Bulukumba. Olehnya perbedaan pilihan tak harus mengorbankan kebersamaan dan budaya sipakatau’ yang telah terjalin selama ini.

Menarik untuk Anda:

“Kita doakan Bulukumba menjadi daerah yang makmur, untuk mencapai itu, maka seluruh kegiatan kita harus dinafasi dan dilandasi nilai-nilai Islam, dan kita doakan agar Pak Tomy bersama Andi Makkasau, sukses di Pilkada,”ucap pria kelahiran Kajang Bulukumba ini.

Pendiri Pondok Pesantren Pertama di Amerika itu mengatakan Bulukumba di masa depan bisa menjadi daerah terbaik di Indonesia terkhusus di Sulsel, hal itu bisa terwujud dengan segala potensi yang dimilikinya.  

Menurut tokoh dunia ini, Bulukumba memiliki keindahan alam yang sangat baik. Bahkan  mencontohkan kualitas terbaik pantai dengan pasir putih yang miliki Bulukumba, itu jauh beda dengan pantai yang dimiliki Amerika Serikat.

“Bedanya, Amerika itu jago dalam membangun presepsi dan image. Jadi apa-apa yang berhubungan dengan Amerika presepsi kita itu wow, padahal itu biasa saja,”jelasnya.

Olehnya, masyarakat Bulukumba juga harus mampu membangun image dan presepsi yang positif, bukan justru menjadi pihak atau kelompok yang mengkerdilkan Bulukumba.

“Harus digaungkan, Bulukumba itu indah, keren, cantik. Hal -hak yang positif harus dikumandangkan soal Kebulukumbaan, dan saya yakin itu bisa dilakukan oleh Pak Tomy jika diridhoi oleh Allah memimpin Bulukumba,”sambungnya.

Terakhir, putra daerah yang sering hadir di forum PBB itu kembali mengajak jamaah dan peserta dzikir akbar virtual untuk mendoakan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau sukses dalam perhelatan Pilkada. 

Ia yakin di tangan Tomy Satria dan Andi Makkasau Bulukumba bisa menjadi Kabupaten yang hebat.

“Mari kita doakan Pak Tomy dan Andi Makkasau, agar Allah SWT memudahkan perjalanan hinga sampai pada cita -cita dan harapan yang dikehendaki, “ucapnya. 

Sekedar diketahui, dzikir akbar virtual itu juga berlangsung di diseluruh posko pemenangan Kacamatayya di sepuluh kecamatan di Bulukumba dengan tetap mengacu pada standar protokoler kesehatan. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Jelang Pencoblosan, Dukungan ke NIVI Jilid 2 Terus Mengalir

BREAKING NEWS: Mentan SYL Temui Nico-Victor di Tator, Bahas Apa Yah?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar