Masuk

Smartfren Kembali Gelar WOW Treasure Hunt dengan Total Hadiah Milyaran Rupiah, Semua Bisa Ikutan dan Menang

Komentar

Terkini.id – Setelah membagikan hadiah pada lebih dari 6,7 juta pelanggan, Smartfren kembali membawa program bagi-bagi hadiah yang semakin WOW.

Kali ini Smartfren membawakan hadiah total miliaran rupiah lewat Smartfren WOW Treasure Hunt.

Semua bisa ikutan, pasti dapat hadiah, dan keuntungan lebih besar. Mulai dari hadiah pasti berupa kuota data up to 24 GB, sampai mengikuti festival lucky draw dengan kesempatan mendapat Honda BRV, emas 50 gram, tabungan Rp100 juta dan lainnya.

Baca Juga: Kado di Usia ke-7, Smartfren Community Wujudkan 4 Program Pemberdayaan Digital

Harapannya, program ini hadir sebagai apresiasi tertinggi untuk seluruh pelanggan setia Smartfren, sekaligus sebagai salah satu sarana mewujudkan mimpi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren mengatakan, melalui Smartfren WOW, pihaknya mengajak pelanggan mewujudkan mimpi-mimpinya, semudah mengaktifkan kartu perdana Smartfren dan mengisi ulang pulsa atau paket data.

Di tahun 2022 ini kata dia Smartfren telah menyiapkan hadiah bernilai total miliaran rupiah untuk diberikan pada pelanggan yang mengikuti program ini.

Baca Juga: Selamat, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Gaming Bersama Genesis Dogma dan Infinix

“Inilah wujud rasa terima kasih kami kepada seluruh pelanggan yang telah setia menggunakan layanan internet terbaik Smartfren,”ujarnya.

$Smartfren WOW Treasure Hunt mengajak semua peserta untuk bertualang menjelajah Indonesia mulai dari 7 Maret 2022 hingga 31 Desember 2022,”sambungnya.

Dia juga menyebut bahwa pelanggan Smartfren yang pernah mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt pada tahun lalu, masih bisa ikut serta di program Smartfren WOW Treasure Hunt. Semua bisa mengikuti petualangan ini dengan mudah.

“Cukup aktifkan kartu perdana Smartfren, download atau update aplikasi MySmartfren, dan dapatkan lakukan transaksi isi ulang pulsa/paket data, bayar tagihan pasca bayar, atau tukar SmartPoin menjadi pulsa/paket data,”bebernya.