Soal Mari Bercinta Wika Salim, Rahmat Robby Prayoga: Janda Memang Terdepan

Terkini.id, Jakarta – Single baru Mari Bercinta dari Wika Salim yang juga diposting di akun Instagramnya, mendapat perhatian dari para pengguna media sosial. Rahmat Robby Prayoga sebut janda memang terdepan, Rabu 6 Juli 2022.

Dalam postingan Wika Salim terkait sebuah lagu Mari Bercinta membuat para netizen menjadi heboh. Ia menjadi pembicaraan netizen setelah postingannya tersebut untuk mempromosikan single barunya tersebut dengan menggiring warganet untuk melihatnya pada YouTube-nya.

Lagu yang dipopulerkan oleh Aura Kasih tersebut dinyanyikan ulang oleh Wika Salim. Lagu tersebut diketahui sebagai salah satu kunci sukses buat Aura Kasih sebagai penyanyi saat itu.

Baca Juga: Ungkap Sosok Duet Pemersatu Bangsa Pilpres, Jusuf Kalla: Sebuah Potensi...

Dengan lirik yang terbilang vulgar dan dewasa, lagu Mari Bercinta itu dipopulerkan Aura Kasih pada Tahun 2008, dan dibawakan kembali oleh Wika Salim.

Dalam unggahannya tersebut di akun Instagram miliknya, Wika Salim menuliskan sebuah caption yang mengatakan bahwa lagu Mari Bercinda sudah tayang pada YouTube-nya.

Baca Juga: Musni Umar: Saya Sedih UAS Dijadikan Bahan Olok-olok oleh para...

“Mari Bercinta Ud tayang ni dyoutube aku .. Klik Link nya di Bio deh,” tulis Wika Salim sembari memposting potongan video Mari Bercinta itu.

Sumber Foto: Cuplikan Postingan Akun Wika Salim Soal Mari Bercinta

Diketahui lagi bahwa lagu Mari Bercinta tersebut dinyanyikan oleh Wika Salim dengan versi dangdut dan berkolaborasi pada orkes Paman Kudos.

Di video postingannya tersebut, terlihat Wika Salim memakai pakaian minim. Ia terlihat begitu senang dengan menikmati berjoget.

Baca Juga: Musni Umar: Saya Sedih UAS Dijadikan Bahan Olok-olok oleh para...

Melihat postingan Wika Salim yang mempromosikan Mari Bercinta tersebut, para netizen pun turut berkomentar bahkan menyebut Wika Salim sebagai pemersatu bangsa dan janda memang terdepan.

“Apakah the next pemersatu bangsa,” timpal buntoro.waduk.

“Janda emang terdepan,” balas rahmatrobbyprayoga.

“Cuman wika yg kalau nyanyi udel gak nampak, gak sah,” sebut yang lainnya marsaulinasilalahi.

Sumber Foto: Cuplikan Komentar Netizen Pada Postingan Akun Wika Salim Soal Mari Bercinta
Bagikan