Soal Pilkades, Puluhan Masyarakat Serunduk Kantor DPRD Jeneponto

Puluhan Masyarakat Desa Je'netallasa Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto serunduk kantor DPRD Jeneponto, Jalan Pahlawan Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Senin, 14 Oktober 2019

Terkini id,Jeneponto – Puluhan Masyarakat Desa Je’netallasa Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto serunduk kantor DPRD Jeneponto, Jalan Pahlawan Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Senin, 14 Oktober 2019.

Puluhan masyarakat yang didampingi Fraksi Revolusi Keadilan Jeneponto untuk menyampaikan  aspirasinya tidak menerima bakal calon kepala desa Abdul Salam didiskualifikasi.

Dalam aksinya pengunjuk rasa Menyampaikan pernyataan sikapnya diantaranya, mendesak Bupati Jeneponto, Panitia Pilkades Kabupaten dan Panitia Pilkades tingkat Desa untuk mengikutkan saudara Abdul Salam dalam semua tahapan Pilkades di Desa Je’netallasa.

“Berdasar dari hasil penyelidikan pihak kepolisian dengan kesempulannya tidak menemukan fakta hukum saudara Abd Salam melakukan pemalsuan dokumen, maka kami mendesak Bupati, Panitia Kabupaten dan Panitia Desa untuk meloloskan saudara Abd Salam menjadi calon kepala Je’netallasa Kecamatan Rumbia,” kata Alim Bahri dalam orasinya.

Usai menyampaikan aspirasinya, pengunjunjuk rasa diterima oleh komisi I DPRD Jeneponto di ruang rapat Komisi I kantor DPRD Jeneponto dan menghadirkan Panitia Kabupaten.

Dari pantauan terkini.id, dalam pertemuan tersebut berlangsung dengan alot.

Sampai berita ini dikirim, masih berlangsung perdebatan antara pengunjuk rasa dengan Panitia Pilkades tingkat Kabupaten.

Komentar

Rekomendasi

Minta Dana Indonesia Pintar, Orang Tua Siswa Segel Madrasah di Jeneponto

Anggota Bamus Salah Gunakan Surat Keterangan Sakit, FKMJ Bakal Lapor ke BK DPRD Jeneponto

Anak Almarhum Ambo Tang Tak Terima Orang Tuanya Disebut Meninggal karena Kelaparan

Ribuan Hektar Tanaman Jagung Terserang Hama, Begini Desakan Komisi II DPRD Jeneponto

Kisah Miris di Jeneponto, Jenazah Digotong dengan Kain Sejauh 10 Km

Sejumlah Ibu Rumah Tangga di Jeneponto Tertipu Investasi Bodong di Medsos

Irup Hari Kesadaran Nasional, Begini Pesan Kapolres Jeneponto

Begini Cara Pencegahan Pungli di Jeneponto

Pemkab Jeneponto Apresiasi Program Kodim 1425 Peduli Penghijauan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar