Soal Pilkades, Puluhan Masyarakat Serunduk Kantor DPRD Jeneponto

Puluhan Masyarakat Desa Je'netallasa Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto serunduk kantor DPRD Jeneponto, Jalan Pahlawan Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Senin, 14 Oktober 2019

Terkini id,Jeneponto – Puluhan Masyarakat Desa Je’netallasa Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto serunduk kantor DPRD Jeneponto, Jalan Pahlawan Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Senin, 14 Oktober 2019.

Puluhan masyarakat yang didampingi Fraksi Revolusi Keadilan Jeneponto untuk menyampaikan  aspirasinya tidak menerima bakal calon kepala desa Abdul Salam didiskualifikasi.

Dalam aksinya pengunjuk rasa Menyampaikan pernyataan sikapnya diantaranya, mendesak Bupati Jeneponto, Panitia Pilkades Kabupaten dan Panitia Pilkades tingkat Desa untuk mengikutkan saudara Abdul Salam dalam semua tahapan Pilkades di Desa Je’netallasa.

“Berdasar dari hasil penyelidikan pihak kepolisian dengan kesempulannya tidak menemukan fakta hukum saudara Abd Salam melakukan pemalsuan dokumen, maka kami mendesak Bupati, Panitia Kabupaten dan Panitia Desa untuk meloloskan saudara Abd Salam menjadi calon kepala Je’netallasa Kecamatan Rumbia,” kata Alim Bahri dalam orasinya.

Usai menyampaikan aspirasinya, pengunjunjuk rasa diterima oleh komisi I DPRD Jeneponto di ruang rapat Komisi I kantor DPRD Jeneponto dan menghadirkan Panitia Kabupaten.

Menarik untuk Anda:

Dari pantauan terkini.id, dalam pertemuan tersebut berlangsung dengan alot.

Sampai berita ini dikirim, masih berlangsung perdebatan antara pengunjuk rasa dengan Panitia Pilkades tingkat Kabupaten.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Disdikbud Jeneponto Uji Coba Proses Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

Soal Intruksi Penerapan Wajib Pakai Masker, Ini Respon Kadisdukcapil dan Kadinkes Jeneponto

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar