Sons of Adam Sukses Gelar Kompetisi Sepak Bola Maktim League

Terkini.id, Makassar – Pertandingan sepak bola Maktim League yang digelar oleh Sons of Adam dalam rangka memperebutkan piala bergilir untuk masyarakat kini memasuki babak Final.

Kegiatan tersebut berlangsung Minggu 17 Oktober 2021, pukul 15:30 WITA di GOR Sudiang, Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan itu Anggota DPRD Sulsel, Adam Muhammad ST, M.Si, Komentator Om Boy dan Muhammad Saddam Elake (Bung Eloks).

Baca Juga: Putaran Final Makassar Timur League, Daya FC Vs Perkomas FC

Adam Muhammad selaku legislator Sulsel sekaligus penanggung jawab membuka pertandingan. Ia memberi pesan agar para peserta Maktim League tetap menjunjung tinggi sportivitas dan bermain fair play.

“Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar dengan kemenangan Daya FC skor 2-1 melawan Perkomas FC. Pertandingan sangat sengit dengan skor yang saling mengejar,” ujar Adam.

Baca Juga: Digelar di 4 Kecamatan, Maktim League Sons of Adam Masuki...

Muhfath, Ansar, S.T. selaku ketua panitia memaparkan, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan panitia pertandingan terdiri dari gabungan mahasiswa dan organik partai PAC serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Insyaallah kedepannya rencana kami dari sons of adam akan mengadakan maktim league junior. Tunggu aja informasi selanjutnya ya,” ujarnya.

Citizen Reporter : Darma

Bagikan