Masuk

Legislator DPRD Sulsel Adam Muhammad Tutup Upgrading Sons Of Adam

Komentar

Terkini.id, Makassar – Legislator DPRD Sulsel sekaligus Presiden Sons Of Adam (SOA) Adam Muhammad menutup kegiatan upgrading yang dihadiri oleh peserta dari berbagai kampus ternama di Kota Makassar

Acara penutupan kegiatan tersebut ditandai dengan pembagian slayer kepada setiap peserta pada Rabu Malam, 7 Desember 2022.

Kegiatan yang digelar selama dua hari itu, 6-7 Desember berlangsung di Balai Pelatihan Masyarakat Pekerja Sosial (BALMAS) Jl. Dg Ramang Kelurahan Pai, Kota Makassar.

Baca Juga: Ketua Komisi E DPRD Sulsel Harap KONI Maksimalkan Pembinaan Atlet Hadapi Pra PON 2023

“Untuk kegiatan upgrading volume II ini ada 89 mahasiswa/i yang menjadi peserta dan dari kampus yang berbeda,” ucap Adam, sapaan akrab Adam Muhammad.

Selama dua hari kegiatan, peserta dibekali dengan materi-materi tentang kepemimpinan, sampai wawasan kebangsaan dan dibawakan oleh pemateri yang kompeten di bidangnya masing-masing.

Adam Muhammad berharap, peserta yang hadir bisa mengimplementasikan segala materi yang mereka dapat dalam kehidupannya sehari-hari.

Baca Juga: RPG Akan Gelar Turnamen Mobile Legends di Makassar, Total Hadiah 17 Juta

“Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut tiap tahunnya, dan untuk adik-adik peserta semoga materi yang di Terima dalam kelas nonformal ini bisa di implementasikan dalam kehidupannya sehari-hari,” jelas Adam Muhammad, Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Gerindra.

Sementara itu, Ketua Panitia Upgrading Zul Jailani Alimran mengatakan kegiatan yang digelar selama dua hari tersebut bertujuan untuk melatih kekompakan serta saling mengenal antar satu sama lain.

“Jadi selain sebagai pendidikan nonformal, kegiatan ini juga melatih kekompakan antar peserta dan saling mengenal antar satu sama lain,” tutup Zul.

Sekedar diketahui, 89 peserta yang hadir dalam kegiatan Upgrading yang diselenggarakan oleh SOA kali ini tersebar dari berbagai kampus yang ada di Kota Makassar, diantaranya Unhas, PNUP, UIM, STIMI YAPMI, UNM, dan Unismuh.