Sosok Balon Bupati Bulukumba, JMS di Mata Mantan Ketua DPP KNPI

Mantan Ketua DPP KNPI, Andi Yuslim Patawari (AYP) (pakai baju KNPI) dan Bakal Calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin, M Syamsir (JMS)

Terkini.id,MakassarSaling membantu atau menolong dalam kebaikan harus kita biasakan. Kebiasaan baik yang seperti ini tentu akan banyak manfaatnya, baik yang dirasakan oleh orang yang membantu tersebut maupun oleh yang dibantu. Tidak hanya di dunia manfaat yang dirasakan, insya Allah di alam akhirat juga akan kita dapatkan.

Kebiasaan itu melekat pada sosok Wakil Ketua Umum DPP AMPI, Jamaluddin M Syamsir yang akran disapa JMS.

Salah seorang mantan Ketua DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Andi Yuslim Patawari yang akrab disapa AYP ini punya cerita tersendiri tentang JMS. Bagi AYP, Jamaluddin M Syamsir adalah anak muda yang berproses dalam organisasi dan kehidupan sehingga bisa seperti sekarang ini.

“Saya dengan JMS lahir dari sebuah identitas yang bernama aktivis. Sewaktu JMS Ketua DPD KNPI Sulawesi Selatan,  saya Ketua DPP KNPI. Setahu saya beliau anak muda yang berproses dalam organisasi,” jelas mantan calon Bupati Bone itu.

Salah satu tokoh politik yang dimiliki Sulawesi Selatan ini juga mengenal sosok pemuda yang kini ramai dibincangkan bakal maju Bakal Calon Bupati Bulukumba sebagai pemuda yang pandai dan ahli dalam membantu orang menjadikan pemimpin termasuk menjadi kepala daerah.

“Saya juga mengenal beliau selama ini pandai dan ahli membantu orang dalam menjadikan pemimpin termasuk menjadi kepala daerah,” terangnya.

Disinggung soal harapan Mantan Dewan Pakar ICMI Pusat terhadap Jamaluddin M Syamsir yang bakal maju di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang, dirinya berharap JMS bisa mengikuti tahapan Pilkada dan ditetapkan menjadi calon kepala daerah.

“Selamat berjuang saudaraku. Sebagai saudara tentu mendoakan yang terbaik untukmu.

Terakhir, pemuda yang juga dosen ini berpesan kepada JMS agar bisa membuktikan bahwa Anda bisa menjadikan diri sendiri menjadi kepala daerah.

“Kasi liat memangmi Jagota saudara,”tegas AYP dengan khas dialek orang Sulawesinya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini