Sukseskan HUT ke-74, Pemkab Barru Helat “Barru Expo” VIII

Barru Expo ke VIII resmi dibuka

Terkini.id, Barru – Pemerintah Kabupaten Barru menggelar Barru Expo ke VIII dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Barru yang ke 74, yang digelar di Alun-alun Taman Colliq Pujie, Jumat 26 Juli 2019 malam.

Barru Expo tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan informasi layanan pembangunan atas apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Barru selama satu tahun yang lalu, yang diikuti beberapa instansi Vertikal, BUMN, BUMD, dan juga organisasi kemasyarakatan.

Selain itu juga kegiatan ini akan diramaikan dengan beberapa sajian makanan kuliner lokal yang memanfaatkan tenaga dari masyarakat Kabupaten Barru, dan menggelar pasar malam.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengatakan, dengan adanya momentum Barru Expo ini bisa menjadi ajang informasi sehingga masyarakat bisa tahu apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Barru selama ini.

“Informasi ini memang layak kemudian untuk kita sajikan kepada masyarakat, sehingga melalui pameran pembangunan ini mereka mampu melegalisir program Pemerintah dan tujuan kedepannya,”katanya.

Baca juga:

Suardi, menjelaskan, jika Melalui kegiatan Barru Expo tersebut kita melihat kemajuan ekonomi masyarakat, dan diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat bisa memanfaatkan momen tersebut.

“Dengan momen itu kemudian kita melihat banyaknya kemajuan yang baik kepada para pelaku usaha, demi menunjang ekonomi kreatif masyarakat, dan dengab hal tersebut kemudian pundi-pundi ekonomi terus mengalami peningkatan,”jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar