HUT ke-60, Barru Buka Pendaftaran Jalan Santai Berhadiah Umrah

hut barru, jalan sehat barru, berhadiah motor,

Terkini.id, Barru – Menyambut Hari Jadi Barru ke 60 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar gerak jalan santai yang bakal melibatkan ribuan warga, Minggu 16 Februari 2020 pagi.

Tidak tanggung-tanggung, untuk memeriahkan dan menyukseskan jalan santai ini, penyelenggara menyiapkan sejumlah hadiah dan doorprize. Seperti satu paket umrah, dua sepeda motor, sepeda, dan barang elektronik serta sejumlah hadiah menarik lainnya.

Sesuai jadwal, kegiatan yang digelar di alun-alun Colliq Pujie dilangsungkan mulai pagi hari Pukul 07.00 Wita. Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh-Nasruddin AM akan hadir melakukan pelepasan, sekaligus ikut berbaur dengan para peserta.

Panitia Jalan Santai Hari Jadi Barru ke 60, Gunawan mengatakan, pihaknya bakal membagikan puluhan ribu kupon kepada warga yang hadir di gerak jalan santai.

“Kami mencetak kupon hingga puluhan ribu. Insyaallah akan dibagikan pada hari Minggu di lokasi jalan santai,” kata Gunawan yang juga Kepala Bidang Sarana Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga Barru, Jumat (14/02/2020).

Pihaknya berharap, agar semua elemen bisa berpartisipasi di jalan sehat ini sekaligus ikut meramaikan rangkaian Hari Jadi Barru ke 60 tahun. Tak kalah penting, momen ini bisa semakin mengeratkan hubungan silaturahmi sesama warga Barru.

“Kami berharap semua elemen masyarakat bisa ikut berpartisipasi dan memeriahkan jalan santai ini. Dan kupon yang dibagikan ke warga itu gratis atau tidak ada pungutan pendaftaran,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Dewan Minta Bina Marga Segera Perbaiki Jembatan Ambles di Barru

Fasilitas Pengolahan Limbah B3 Bakal Dibangun di Kabupaten Barru

Ini Alquran yang Dipegang Sopir Truk saat Jatuh di Jembatan Bojo Barru

Sambut Hari Jadi ke-60, Pemkab Barru Gelar MTQ

Bertolak ke Jakarta, Bupati Barru Paparkan Program Peduli Tenaga Kerja

Ke Jakarta, Suardi Saleh Paparkan Progpam Peduli Tenaga Kerja

Top, Kemenpan RB Sebut MPP Barru Pertama di Sulsel

PTSP Bulukumba Studi Banding di Barru Terkait Pengelolaan Perizinan

Dibangun dari Nol Rupiah, Masjid ini Menjadi Rujukan Nasional

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar