Warga Sarira Tilanga Makale Utara Rapatkan Barisan Siap Menangkan Nico-Victor

Nico-Victor
Warga Sarira Tilanga Makale Utara Rapatkan Barisan Siap Menangkan Nico-Victor

Terkini.id, Toraja – Warga menggelar pertemuan konsolidasi para pendukung pemenangan paslon Nico-Victor (NIVI) Jilid2 di Kelurahan Sarira, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja Jumat, 6 November 2020.

Ferdi Tandungan mengatakan, masyarakat Kelurahan Sarira Tilanga Makale Utara Tana Toraja siap mendukung serta memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati NIVI nomor urut 2.

Tim relawan pendukung pemenangan NIVI yang terdiri dari pengusung tim relawan ini berkumpul guna memantapkan barisan menghadapi Pilkada mendatang.

Ferdi Tandungan dalam sambutannya mengatakan, pertemuan kali ini difokuskan untuk memantapkan tim relawan pemenangan.Nivi Nico-Victor di lanjutkan Yoshepina Maria Palamba

“Hari ini kita fokuskan pemantapan tim relawan pemenangan NIVI jilid2,” ujar Ferdi Tandungan.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, Ferdi Tandungan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan wanita serta semua Pendukung pemenangan yang telah hadir dan mendukung Nico-Victor untuk memenangkan Pilkada 2020. Harapannya semangat perjuangan.

Dirinya juga sempat menegaskan kekompakan yel yel nomor urut 2 pasangan Nico-Victor.

“Sesuai dengan nomor urut 2 kita, diucapkan salam 2 jari, jawabannya lanjutkan,” tambahnya.

Pantauan di lokasi, rapat konsolidasi masih berlangsung di kelurahan Sarira Tilanga Makale Utara tana toraja pertemuan dipimpin langsung oleh Ferdi Tandungan dengan Maria Yousep Palamba, Tim relawan Pemenangan Nico-Victor.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

John Rende Mangontan Siap Maju di Musda Golkar Tana Toraja

Pasangan NIVI Menang Versi Hitung Cepat di Tator, Welem: Tunggu Rekapitulasi KPU

Komentar

Terpopuler

Terkini

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar