Legislator Golkar Tak Ragu Jatuhkan Dukungan pada NIVI

NIVI
Pilkada Tana Toraja

Terkini.id, Makale – Dukungan kepada nama-nama calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja untuk pasangan nomor urut 2 yakni NIVI yang sudah beredar terus mengkristal. Dukungan ini muncul dari beragam kelompok, organisasi dan komunitas.

Salah satunya disampaikan legislator Partai Golkar Tana Toraja, Niko Mangera kembali mempertegas dukungan kepada pasangan Cabup-Cawabup Toraja incumbent, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor), pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Niko, menegaskan, pihaknya tak ada keraguan lagi dalam memenangkan pasangan nomor urut 2 Nico-Victor yang kerap disebut dengan akronim NIVI.

“Ada yang bilang Niko Mangera tidak jelas. Tapi sekarang saya tegaskan dukungan untuk Nico-Victor. Tidak ada keraguan bagi kami dan juga saya pribadi,” ujarnya.

“Nico-Victor harus menang dan melanjutkan kembali pembangunan di Tana Toraja ini,” sambungnya.

Menarik untuk Anda:

Dia menambahkan, hampir semua yang ada di sini adalah keluarga besar saya. 

“Kalian jadi saksi,”singkatnya.

Pengukuhan tim kecamatan ini berlangsung di kediaman tokoh masyarakat Kendek Rante di Km. 8, Senin 12 Oktober 2020.

 Kendek Rante juga adalah legislator Partai Golkar Tana Toraja.

Niko Mangera juga mengingatkan kepada seluruh tim yang sudah dikukuhkan agar tidak lengah dan tetap melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan pasangan Nico-Victor.

“Kondisi saat ini, kita leading. Tapi jangan lengah. Jangan terlena. Kita masih harus berjuang seolah-olah besok hari pencoblosan. Tapi jangan membuat permusuhan. Politik harus dilihat dgn baik karena politik membawa hal baik,” bebernya.

Selain Niko Mangera dan Kendek Rante, hadir pula legislator Golkar lainnya, yakni Welem Sambolangi yang juga Ketua DPRD Tana Toraja serta Randan Sampetoding.

Hadir pula pengurus Golkar Tana Toraja serta perwakilan parpol pengusung lainnya, yakni dari Perindo, Nasdem, dan Partai Gelora.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Amran Sulaiman Bermindset Milenial

Survei KedaiKOPI, Amran Sulaiman Satu-satunya Tokoh Indonesia Timur

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar