Syamsuddin Karlos, Anggota DPRD Sulsel Bagikan Sembako di Jeneponto

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari fraksi PAN, Syamsuddin Karlos bagikan sembako kepada masyarakat Kabupaten Jeneponto, Rabu, 8 Maret 2020/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari fraksi PAN, Syamsuddin Karlos bagikan sembako kepada masyarakat Kabupaten Jeneponto, Rabu, 8 Maret 2020

Di tahap pertama, Syamsuddin Karlos membagikan 350 paket sembako di wilayah pesisir  Dusu Pandang-Pandang Desa Palajau Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto.

“Insya Allah dalam satu pekan ini kita akan membagikan 1000 paket untuk masyarakat Jeneponto, hari ini di kampung Pandang-Pandang Desa Palajau ini kita bagikan 300 paket sembako, 700 paket lainnya kita akan bagikan di beberapa Desa yang di Jeneponto,” kata Syamsuddin Karlos.

Menurutnya, pembagian sembako itu dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat Jeneponto dalam mentaati himbauan Pemerintah untuk tinggal di rumah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus mengikuti imbauan Pemerintah untuk tetap tinggal dirumah, untuk itu kita harus meringankan beban masyarakat terkait kebutuhan pokoknya selama tinggal di rumah,” jelasnya.

Baca juga:

Syamsuddin Karlos juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Jeneponto

“Saya mengajak seluruh masyarakat Jeneponto untuk mendengarkan dan mentaati imbauan Pemerintah, untuk tinggal dirumah, menjaga jarak, kurangi aktivitas dan bila keluar rumah untuk memakai masker,” ajak Legislator PAN Sulsel itu.

Selain sembako, Syamsuddin Karlos juga memberikan hand sanitizer di setiap Masjid dan Masker kepada masyarakat.

Komentar

Rekomendasi

Ketua TP PKK Jeneponto: Pancasila Harus Diterapkan Dalam Berbagai Lini Kehidupan

Gubuk Reot Milik Sada yang Dibedah Kodim 1425 Jeneponto Hampir Rampung

Bakal Terapkan Fase New Normal, Bupati Jeneponto: Bukan Berarti Tanpa Protap Covid-19

Ketua TP PKK Jeneponto Silaturahmi Virtual dengan Lies F Nurdin

Komisi I DPRD Jeneponto Tindak Lanjuti Penyaluran BST dan BLT Bermasalah, Termasuk Dugaan Pungli

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar