Tak Terima Disuruh Pakai Masker, Pria Ngaku Polisi Ini Caci Maki Petugas Wanita

Terkini.id, Bekasi – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria pengendara motor mencaci maki petugas wanita di pinggir jalan viral di media sosial, Sabtu, 2 Mei 2020.

Berdasarkan narasi dalam video, pria tersebut mengaku sebagai anggota Polisi. Ia emosi kepada petugas wanita itu lantaran ditegur karena tak memakai masker saat berkendara.

Dalam video, tampak pria yang mengenakan kaos berwarna hitam ini mendorong petugas tersebut. Dari gestur tubuhnya, ia seakan-akan menantang petugas itu.

Baca Juga: Meski Indonesia Memasuki Masa Endemi Covid-19, Masker Tetap Wajib Digunakan...

Dilihat dari video, petugas tersebut ditemani oleh dua orang rekannya. Mereka terlihat tengah adu mulut dengan pria pengendara motor tersebut.

Adapun kejadian dalam video itu diketahui terjadi di depan PGRI Kayuringin, Bekasi Selatan, pada Jumat 1 Mei 2020, kemarin.

Baca Juga: Boleh Lepas Masker, Ridwan Kamil: Alhamdulillah Ya Allah

Ketika itu, para petugas dalam video tersebut tengah melakukan razia penggunaan masker untuk menegakkan aturan PSBB di wilayah Bekasi.

Kejadian berawal saat petugas wanita itu memberhentikan pengendara pria tersebut karena tak memakai masker.

Tak terima disuruh memakai masker, pria itu pun lantas emosi dan mendorong sang petugas.

Baca Juga: Boleh Lepas Masker, Ridwan Kamil: Alhamdulillah Ya Allah

Tak hanya itu, menurut informasi yang beredar, pria yang mengaku sebagai anggota Mabes (Polri) itu juga memaki sang petugas dengan sebutan gobl**.

“Kamu mau apa sama saya, saya dari Mabes saya,” teriak pria itu kepada sang petugas wanita.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi resmi dari pihak kepolisian setempat maupun petugas Covid-19 di Bekasi Selatan terkait video viral itu.

Bagikan