Ramadan di Tengah Pandemi, Sirionity Chapter Celebes Berbagi Takjil dan Masker

Terkini.id, Makassar – Bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan bulan dimana orang pada umumnya berebut untuk saling berbagi mencari kebaikan.

Namun tahun ini dirasakan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena adanya wabah virus Corona atau Covid-19 yang kini sudah mewabah di seluruh tanah air termasuk kota Makassar.

Sebagai bentuk kepedulian dan pencegahan Pandemi Covid-19, Komunitas otomotif Sirion Community (sirionity) chapter celebes melakukan pembagian masker dan takjil di sejumlah titik di kota Makassar.

Sedikitnya ratusan masker disebar ke sejumlah pengguna jalan di titik tersebut. Selain bagi masker, Sirion Community (sirionity) chapter celebes juga membagikan takjil bagi pengguna jalan di kota Makassar dan petugas gugus Covid-19.

Koordinator kegiatan yang juga merupakan Wakil Ketua smSirionity Chapter Celebes, Andhy Kusuma mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Sirionity kepada warga di tengah Pandemi Covid-19.

Menarik untuk Anda:

“Masih ada pengendara yang tak memakai masker, maka kita berikan masker kemudian kita berikan juga paket takjil ke warga,” beber Andhy kepada terkini.id.

Andhy juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda sirionity pusat yang diketuai oleh Moch. Ismanto yang mana dilakukan secara serentak di semua chapter Sirionity yang ada di Indonesia.

Tidak lupa pula Andhy menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua member Sirionity yang telah turut andil dalam kegiatan ini.

“Saya selaku koordinator kegiatan dan mewakili Ketua Umum Sirionity Pusat mengucapkan terima kasih kepada semua member yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat dan semoga Pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga kita semua kembali ke kehidupan yang normal lagi,” terangnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bantu UMKM Kuliner di Tengah Pandemi, TDA Makassar Jalin Kerjasama dengan Gojek

Jadi Pembicara Webiner EDC, Presiden KJB Indonesia Bahas Kemampuan Speaking

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar