Takut Mati Terpapar Corona, Nikita Mirzani Gercep Siapkan Warisan Rp40 Miliar untuk Masing-Masing Anaknya

Terkini.id, Jakarta – Artis kontroversial Nikita Mirzani baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan di mana dirinya mengaku takut meninggal dunia secara tiba-tiba.

Adapun kekhawatirannya itu masih berhubungan dengan lonjakan kasus Covjd-19 di Indonesia.

Tak dapat dimungkiri, Nikita mengaku merasa takut mati karena terpapar Covid-19, terlebih kematian memang tidak bisa diprediksi oleh siapa pun.

Baca Juga: Disebut Artis Terkaya Nomor 1 Se-Indonesia Kalahkan Agnez Mo, Nikita...

“PPKM ini gue berpikir mati itu enggak bisa diprediksi, ya. Kapan saja kita bisa mati,” ungkap Nikita di kawasan Ciledug, Tangerang baru-baru ini, dikutip terkini.id dari Wowkeren pada Rabu, 28 Juli 2021.

Banyaknya pasien yang meninggal akibat Covid-19 diakui juga telah mengganggu psikis Nikita.

Baca Juga: Nikita Kaget, PSK Ini Ngaku Pernah ‘Layani’ Teman Artisnya: Masalahnya,...

“Gue memang sekarang takut mati, cuy,” kata Niki.

Oleh karena itu, presenter program acara ‘Nih Kita Kepo’ tersebut kini mengaku mulai menyiapkan harta warisan untuk anak-anaknya.

Tak tanggung-tanggung, Nikita mengatakan bahwa masing-masing anaknya kelak bisa mendapatkan harta warisan hingga Rp40 miliar darinya.

Baca Juga: Nikita Kaget, PSK Ini Ngaku Pernah ‘Layani’ Teman Artisnya: Masalahnya,...

Selain itu, Nikita juga sudah menyiapkan asuransi untuk ketiga anak-anaknya tersebut.

“Dari sekarang gue sudah siapin, anak pertama gue dapat ini, kedua dapat ini, ketiga dapat ini. Ketiganya gue masukin asuransi, jadi kalau gue mati, satu anak bisa dapat Rp40 miliar. Gue siapin semua. Sakit di mana pun, mereka bisa berobat ke mana pun.”

Bukan tanpa alasan, Nikita melakukan hal tersebut berkaca dari pengalamannya saat kedua orang tuanya meninggal dunia.

Ia tak ingin ketiga buah hatinya bernasib serupa. Oleh karenanya, Nikita memastikan kehidupan anak-anaknya bisa terus terjamin meskipun kelak ia telah meninggal dunia.

“Gue belajar sendiri saja karena gue kan yatim piatu. Gue ngerasain di saat gue ditinggal nyokap bokap gue dalam keadaan belum siap,” curhat Nikita.

“Nyokap gue meninggal, gue usia 23 tahun. Masih tinggal sama mereka, belum siap punya anak dan segala macam,” sambungnya.

“Jadi gue enggak mau kalau gue mati, anak gue terbengkalai. Harta anak-anak gue enggak bisa diambil sama siapa pun,” tandas Nikita Mirzani.

Selain itu, perasaan akan takut mati itu juga membuat Niki kini bersikap lebih kalem. Ia bahkan mengaku bahwa kini dirinya memiliki hobi baru, yaitu jadi sering melaksanakan salat tahajud.

Bagikan