Taman Wisata Puncak Bila Tutup Sementara, Ini Alasannya

Owner Taman Wisata Puncak, Ahmad Shalihin Halim.
Owner Taman Wisata Puncak, Ahmad Shalihin Halim.

Terkini.id, Sidrap – Wabah virus Corona semakin membuat khawatir. Semua pihak dihimbau untuk bersama-sama ikut memerangi Covid-19 ini.

Menyikapi hal itu, Pengelola Taman wisata Puncak Bila Sidrap yang selama ini terkenal ramai dikunjungi warga dari berbagai daerah membuat kebijakan menutup lokasi wisata itu untuk sementara.

“Bismillah. Mencermati penyebaran Virus Corona, kami pengelola Taman Wisata Puncak Bila Sidrap, menutup sementara objek wisata kami hingga waktu yang ditentukan kemudian,”ungkap Owner Taman Wisata Puncak, Ahmad Shalihin Halim.

Penutupan sementara Taman Wisata Puncak Bila Sidrap tersebut lanjut Anggota DPRD Sidrap ini telah disampaikan melalui media sosial dan juga penyampaian resmi di lokasi wisata.

Selama masa penutupan sementara itu, lanjut legislator Partai Golkar ini, pihak pengelola fokus perawatan objek wisata dan tidak menerima kunjungan dari pihak mana pun.

Menarik untuk Anda:

“Kebijakan ini kami ambil untuk menutup peluang penyebaran Covid-19 ini. Kami juga ingin berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pariwisata Kembali Dibuka, Segini Biaya Terbang ke Lombok di Masa Pandemi

Begini Serunya Melepas Anak Penyu di Pantai Lowita

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar