Target Piala Adipura, Tumpukan Sampah Hiasi Kantor Bupati Jeneponto

Tumpukan sampah di halaman parkir samping kanan kantor bupati Kabupaten Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto – Pemerintah Kabupaten Jeneponto bertekad untuk meraih penghargaan Adipura di tahun 2019 dengan berupaya mendorong OPD khususnya Aparatur Sipil Negara untuk dapat menjadi garda terdepan dalam mendorong kebersihan lingkungan.

Namun apa yang dicita-citakan itu, kemungkinan besar tidak akan tercapai dengan banyaknya sampah yang bertumpukan di halaman kantor Bupati Jeneponto.

Dari pantauan terkini.id, Rabu, 10 Juli 2019 terlihat tumpukan sampah di halaman parkir samping kanan kantor bupati Jeneponto.

Tumpukan sampah tersebut menjadi pemandangan yang tidak nyaman terlihat dibagi ASN atau masyarakat yang masuk di kantor Bupati Jeneponto.

Padahal hari Senin, 8 Juli 2019 Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memimpin langsung kopi morning di ruang Pola Pangrannuanta Kantor Bupati Kabupaten Jeneponto yang membahas terkait teknis pencapaian Adipura tahun 2019.

“Saya berharap agar seluruh OPD lingkup Jeneponto dapat membangun sinergitas dan kebersamaan dalam,peningkatan kelengkapan data, kebersihan lingkungan demi untuk meraih  Adipura,” jelas Iksan Iskandar saat memimpin copy morning di ruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Kabupaten, tanggal 8 Juli 2019 lalu.

Berita Terkait
Komentar
Terkini