Taufan Pawe Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melalui tahapan pemeriksaan swab PCR di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, pada Senin 25 Januari 2021.

Selama beberapa pekan terakhir ini dirinya sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel ini memiliki agenda padat belakangan ini. Seperti menyalurkan bantuan Golkar Peduli kepada korban gempa Sulbar dan menjalankan agenda Pemkot Parepare.

Pesan positif tersebut disampaikan langsung Taufan Pawe, melalui pesan WhatsApp pribadinya, setelah menjalani Swab Test PCR dan tim medis menyatakan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kepada sahabat-sahabatku sekalian, setelah melewati berbagai aktifitas beberapa hari ini yang begitu padat, tadi pagi saya menjalani Swab test PCR rutin, Qadarullah hasilnya saya terkonfirmasi Positif Covid-19,” katanya.

Mungkin Anda menyukai ini:

Taufan menjelaskan, saat ini kondisinya stabil. Tak ada keluhan penyakit yang ia rasakan. Dirinya juga telah melakukan isolasi mandiri dan mendapat kontrol dari tim dokter.

Baca Juga: Kajari Parepare Meninggal Akibat Covid-19, Taufan Pawe: Beliau Panutan Kita

“Untuk sementara saya sedang melakukan isolasi mandiri. Alhamdulillah, menurut Tim Dokter kondisi saya stabil dan terkendali,” jelas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Diapun meminta kepada seluruh kerabat, sahabat yang pernah berintraksi secara langsung kepada beliau untuk segera melakukan swab test, untuk memastikan jika kondisi aman dan terkendali dari virus tersebut.

“Saya memohon maaf dan menghimbau kepada sahabat-sahabat yang telah berkontak dengan saya agar segera memeriksakan diri ke Dokter,” katanya.

Baca Juga: Dialog Awal Tahun 2021 Bareng Media, Taufan Pawe Hadirkan Golkar...

Sementara Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraeny Sari membenarkan jika kondisi kesehatan Taufan Pawe stabil dan terkendali. Saat ini  tengah melakukan isolasi mandiri dengan pengawasan  oleh tim dokter.

“Alhamdulilah kondisi Pak Wali sehat dan stabil. Dan saat ini menjalani isolasi mandiri yang diawasi dokter. Mari kita doakan Pak Wali semoga segera cepat pulih dan kembali beraktivitas,” pungkasnya.

Bagikan