Makassar Terkini
Masuk

Tayang di Bioskop Hari Ini, Produser dan Pemain Film Wanalathi Kunjungi Redaksi TERKINI.ID

Terkini.id, Makassar – Menjelang jadwal penayangan di bioskop tanah air pada Kamis 11 Agustus 2022 hari ini, Produser dan pemeran film Wanalathi berkunjung ke redaksi TERKINI.ID/ Makassar Terkini Jalan Andi Mappaodang Nomor 8 Makassar, Kamis 11 Agustus 2022 siang.

Kedatangan mereka adalah untuk mempromosikan film ‘Wanalathi’ yang mulai tayang hari ini di bioskop di Indonesia.

Sang Produser film Wanalathi, Benny Rumambie ditemani beberapa pemeran seperti aktor senior Hans de Kraker berperan sebagai Marco yang merupakan pemimpin sindikat penambang emas ilegal. Kemudian ada Jho Rizky yang berperan sebagai Akbar, Ira Ulva Sari sebagai Jesica, dan Fritz Korang sebagai Ical.

Produser dan pemeran film Wanalathi berkunjung ke redaksi TERKINI.ID, Kamis 11 Agustus 2022

Rombongan mereka diterima di ruang redaksi TERKINI.ID/ Makassar Terkini yang berada di lantai 2 dan diterima oleh redaktur/ editor TERKINI.ID, Echa Panrita Lopi bersama beberapa tim lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, produser maupun beberapa pemain berbagi cerita seputar Film Wanalathi sekaligus mempromosikan film mereka.

Produser Film Wanalathi, Benny Rumambie mengatakan Wanalathi adalah sebuah film produksi Dwisetyo Production Gorontalo  dengan mengangkat genre drama horor.

Lokasi pengambilan gambar film yang berdurasi 93 menit tersebut adalah di hutan belantara sebagai tema utama cerita.

“Lokasi syuting film Walanathi ini jauh dari peradaban manusia. Kami juga menampilkan suku asli pedalaman yang menceritakan berbagai kisah horor,” beber Benny di ruang redaksi Makassar Terkini, Kamis 11 Agustus 2022.

Produser dan pemeran film Wanalathi berkunjung ke redaksi TERKINI.ID, Kamis 11 Agustus 2022

Di samping itu, Benni juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap redaksi terkini.id/ Makassar Terkini telah menerima kunjungan mereka.

Ia juga berharap semoga film garapannya ini dapat ditonton dan diterima oleh penonton tanah air.

“Saya berharap film Indonesia dapat maju terus dan masyarakat dapat memberi dukungannya dengan menonton film kami,” kata Benni.