Telkomsel Ajak Pelanggan di Makassar Nonton Bareng Milea

Dua pemeran film Milea, Vanesha Prescilla dan Gusti Rayhan sapa pelanggan Telkomsel di kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Sebagai wujud kepada pelanggan setia di Makassar Sulawesi Selatan, Telkomsel mengajak pelanggan di Makassar untuk nonton bareng film Milea, Minggu, 23 Februari 2020 di XXI Nipah Mal.

Sebelum nonton bareng, terlebih dahulu Telkomsel mengajak puluhan milenial Makassar dan pelanggan untuk meet & greet pemeran film Milea di MaxOne Hotel Makassar.

Pantauan terkini.id, anak milenial dan pelanggan Telkomsel begitu histeris dan heboh saat dua pemeran film Milea hendak memasuki ruangan meet & greet.

Saat Vanesha Prescilla dan Gusti Rayhan memasuki ruangan suasana berubah jadi gemuruh dan saling bersahutan menyapa Milea alias Vanesha Prescilla dan Gusti. Bahkan mereka berfoto, minta tanda tangan dan berinteraksi langsung.

Diketahui program ini merupakan program loyalty dengan membidik pelanggan millenial. Program tersebut tidak hanya berlaku di kota Makassar tetapi juga diselenggarakan di kota lainnya seperti Bandung dan Samarinda.

Meet and greet Pemeran film Milea

Manager VAS and Others Digital Sales Program Telkomsel Pamasuka Digital – Safi’ih mengatakan, Telkomsel membidik pelanggan millenial untuk program ini, karena film ini sangat dekat dengan kehidupan anak muda, mulai dari pemeran dan cerita nya.

“Selain itu, banyak produk-produk Telkomsel yang saat ini banyak digunakan oleh pelanggan milenial seperti Dunia Games, Langit Musik dan MaxStream”,” bebernya.

Selain itu, lanjut Safi’ih mengatakan Telkomsel juga memperkenalkan program berlangganan konten Milea melalui UMB *500*40# dimana layanan pelanggan akan mendapatkan konten exclusive foto, video, behind the scene.

Keseruan Milenial Makassar saat berinteraksi pemeran film Milea

“Kami juga memberikan kesempatan bagi pelanggan Telkomsel untuk memenangkan Meet&Greet dengan Cast Film Milea untuk 5 pemenang, HP Samsung Galaxy A20 untuk 2 pemenang, Saldo LinkAja senilai Rp1 Juta Rupiah untuk 5 orang pemenang hiburan,” terangnya.

Mekanisme untuk mengikuti program ini, lanjut Safi’ih pelanggan haruslah pelanggan Telkomsel (Kartu Halo, Simpati, As dan Loop) dan telah berlangganan layanan Konten Milea dengan mengakses UMB *500*40# atau mengirim sms REG MILEA ke 99677 (tarif Rp2200/SMS/2Hr,slm 120Hr).

“Setelah sukses berlangganan layanan konten Milea, pelanggan dapat mengikuti program berhadiah dengan cara mengirimkan posting parodi posesifnya cinta Dilan dan Milea melalui instagram dengan mention ke @hip500 & @_maxpictures dengan Hashtag: #ParodiMilea_Tsel,” urainya.

Untuk diketahui, periode program ini berlangsung mulai 17 Januari hingga 17 Mei 2020 mendatang dengan batas akhir pengiriman posting foto adalah sampai dengan tanggal 17 Mei 2020 mendatang.

Dan untuk pentuan dan pengumuman pemenang program layanan Milea berhadiah akan diumumkan paling lambat pada 5 Juni 2020 mendatang melalui Instagram @falconpictures_ atau @klikfilm dan pemenang akan langsung di hubungi oleh CS Falcon.

Nobar film Milea

“Kami berharap, dengan program ini dapat meningkatkan loyalitas pelanggan khususnya milenial dan meningkatkan pelanggan baru,” pungkas Safi’ih.

“Telkomsel akan terus bergerak maju menghadirkan berbagai konten menarik yang sesuai dengan trend dan beragam program seru lainnya dengan senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric agar mampu memenuhi seluruh kebutuhan para pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia,” tutup Safi’ih.

Komentar

Rekomendasi

Wagub Andi Sudirman Ngopi Bareng Arief Rosyid dan Ismail Bahtiar

Sah! Awang Darmawan Pimpin Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar

Jangan Ki’ Lupa Dukung Karina Widjaja, Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2020

Akan Maju di Pilkada Makassar, Dokter Ini Disebut Calonnya Milenial

Pelajar SMA di Pinrang Temukan Obat Herbal Pencegahan Sel Kanker

Dokter Fadli Ananda Bangun Balla Caradde untuk Milenial

Unhas Gandeng OK OCE Indonesia, Sepakat Kembangkan UMKM

Kisah Inspiratif Ahmad Sahroni, Dulu Tinggal di Gerobak, Tukang Semir dan Sopir, Kini Jadi ‘Presiden’

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar