Masuk

Temui Bupati Wajo, Asrijal Minta Restu Maju di Muswil Pemuda Muhammadiyah Sulsel

Komentar

Terkini.id, Wajo – Salah satu Calon Formatur pada Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Muhammadiyah ke- XVII Sulawesi Selatan Asrijal Bintang menemui Bupati Wajo Amran Mahmud.

Maksud kehadiran Asrijal Bintang meminta restu untuk maju sebagai Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel mendatang.

“Tadi pagi, saya sudah menghadap ke Kanda Haji Amran Mahmud dalam kapasitas beliau sebagai senior kami di Wajo. Saya mohon doa restu, ijin, mohon support, dukungan dan arahan beliau dalam rangka menghadapi suksesi ini,” ungkap Asrijal Bintang kepada Media, Senin, 24 Juni 2019.

Baca Juga: Maju DPD RI, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Optimis Raih Dukungan Masyarakat

Menurut Asrijal, apa yang dilakukan ini sebagai bentuk silaturahim dan mendengarkan pelajaran dan masukan baru demi membesarkan Pemuda Muhammadiyah Sulsel ke depan.

“Terima kasih semua dukungannya. Saya komitmen, Insya Allah siap mewakafkan diri dan membesarkan Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan,” janjinya.

Asrijal Bintang bangun komunikasi ke beberapa daerah

Menghadapi Musywil yang tinggal beberapa hari ini, Asrijal Bintang mengaku telah membangun komunikasi ke beberapa daerah untuk mendapat dukungan.

Baca Juga: Menko Airlangga Ajak Pemuda Muhammadiyah Berwirausaha: Ada Program KUR, Jatahnya Makin Banyak

“Alhamdulillah, saya telah komunikasi ke daerah, dengan segala keterbatasan dan pengalaman yang sudah kami dapatkan yakni pernah Ketua Pimpinan Cabang, Ketua Pimpinan Daerah dan pengalaman di Ortom Wilayah, Insya Allah siap menerima amanah sebagai Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah kalau memang diberikan kepercayaan,” tuturnya.

Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel bakal dilaksanakan di Kota Parepare pada tanggal 28-30 Juni 2019, mendatang.