Terbawa Nafsu, Pria Ini Nekat Meraba Organ Vital Istri Orang

Ilustrasi nafsu. (foto: merdeka.com)

Terkini.id – Nafsu yang berlebihan terkadang membawa petaka. Seperti yang dialmi seorang pria berinisial CN (47), warga Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Buleleng.

Lantaran terbawa nafsu birahi, CN nekat meremas organ vital seorang wanita yang berstatus istri orang, SA (41).

Perbuatan mesum yang dilakukan pelaku terjadi pada Rabu, 27 Maret 2019 lalu di sebuah kamar kos yang ditempati korban, di Jalan Pulau Natuna, Kelurahan Penarukan, Buleleng.

Kejadian itu bermula saat pelaku berkilah ingin menagih uang kembalian kepada korban sebesar Rp 20 ribu, karena sebelumnya pelaku sempat menyuruh korban membeli beras.

Kronologis Kejadian

Nafsu
Tersangka CN. (foto: manaberita.com)

Dilansir dari Manaberita, Sabtu, 6 April 2019, antara korban dan pelaku sempat janjian akan bertemu di kamar kos korban pukul 00.00 WITA, untuk menangih uang kembalian milik pelaku sebesar Rp20 ribu.

Beberapa lama kemudian, sekitar pukul 00.30 WITA, CN datang dengan menggedor pintu kamar SA yang membuat korban terbangun dan membukakan pintu.

Karena sudah saling kenal, pelaku langsung meminta sisa uang dari korban sebesar Rp 20 ribu. Korban pun langsung menyerahkan sisa uang itu kepada tersangka.

Saat akan menutup pintu, tiba-tiba tersangka mendorong pintu dan memeluk korban dari belakang dan menjatuhkan korban di atas tempat tidur milik korban. Saat itu tersangka CN meraba kedua payudara korban dan mencium leher korban.

Tak terima dengan perbuatan tersangka, SA langsung melaporkan tersangka CN ke Mapolsek Kota Singaraja.

Saat ditangkap polisi, tersangka hanya bisa tertunduk malu sembari senyum-senyum. CN mengaku, nekat melakukan itu karena nafsu.

Berita Terkait
Komentar
Terkini