Terbuat dari Ramuan Herbal, Warkop di Makassar Ini Sajikan Kopi Anti Corona

Corona
Warkop Siama di Makassar sajikan kopi anti corona

Terkini.id, Makassar – Merebaknya wabah virus corona di berbagai negara, termasuk Indonesia, membuat masyarakat meningkatkan kewaspadaan untuk menjaga kesehatan.

Selain pola hidup sehat, cara lain juga bisa dilakukan masyarakat yaitu dengan meningkatkan daya tahan tubuh. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan dan meminum ramuan tradisional terbuat dari ramuan herbal.

Namun di Makassar, ada Kopi rempah ala warung kopi (warkop) yang banyak diminati pengunjung, karena mampu mencegah segala macam penyakit termasuk virus corona.

Terbuat dari bahan herbal alami, seperti jahe dan kapulaga yang sudah teruji secara klinis mampu mencegah berbagai penyakit.

Pengelola Warkop Siama, Musa Ibrahim mengatakan kopi buatannya memiliki banyak manfaat untuk mencegah berbagai macam penyakit, salah satunya kopi anti corona buatannya.

Menarik untuk Anda:

“Kami menggunakan bahan herbal seperti jahe dan kapualag. Manfaat kapulaga ini banyak bisa mencegah penyakit termasuk korona. Kami namai kopi anti korona,” kata Musa kepada media, Sabtu, 7 Maret 2020.

Adapun manfaatnya, sebut Musa, yang pertama adalah untuk memperbaiki suasana hati dan mengurangi stres. Melancarkan pencernaan, mencegah infeksi.

“Ini juga sebagai obat nyeri baik untuk tulang dan menjaga kesehatan ginjal dan saluran kencing serta mengobati batuk dan pilek hingga demam dan baik untuk kesehatan mulut dan tenggorokan,” jelas Musa.

Musa mengaku, kopianti korona buatannya semua memakai bahan herbal Indonesia.

“Ini semua memakai bahan-bahan herbal alami Indonsia. Jadi kami namai kopianti korona,” ungkap Musa.

Citizen Reporter: Herman Amiruddin Okezone

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Climate Reality Indonesia Luncurkan e-Book 50 Kiat Instagramer Jaga Bumi

Mengenal Hengki, Seniman Grafiti di Makassar yang Karyanya Tak Meragukan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar