Cegah Virus Corona, Polres Bulukumba Semprotkan Disinfektan Jalan Utama Pakai Mobil Water Canon

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Bulukumba — Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (covid-19), Polres Bulukumba bekerja sama dengan instansi terkait melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa jalan jalur utama dalam kota Bulukumba, dengan menggunakan mobil Water Canon milik Polres Bulukumba.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut perintah Kapolri, yaitu penyemprotan dilakukan secara menyeluruh dan serentak di seluruh Indonesia, bekerja sama dengan Instansi terkait, untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran covid-19.

Penyemprotan desinfektan dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Hery, yang didampingi Kasat Sabhara Akp Muh. Tawil bersama instansi terkait serta Personil Polres Bulukumba.

Penyemprotan dengan menggunakan mobil Water Canon milik Polres Bulukumba dilakukan di sepanjang jalan kota Bulukumba, termasuk jalan depan kantor Bupati. Selain penyemprotan, Personil Polres Bulukumba juga menghimbau masyarakat untuk bersama-sama mencegah menyebaran virus corona dan mentaati maklumat Kapolri.

Baca juga:

Bupati Bulukumba AM. Sukri A. Sappewali mengapresiasi kegiatan tersebut dan menurutnya kegiatan tersebut merupakan salah satu cara yang diharapkan bisa mencegah penyebaran covid-19. Bupati juga menjelaskan bahwa Gugus Tugas Covid 19 saat ini ketua Gugus Tugas adalah Bupati dibantu Wakil Ketua Dandim 1411, Kapolres Bulukumba dan Kajari.

Komentar

Rekomendasi

Spesialis Cover Lagu, Channel YT ini Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyantai

Wujudkan RPH Sesuai Standarisasi dan Terintegrasi

Polres Gowa, Juara Pertama Bhabinkamtibmas Teladan Tingkat Polda Sulsel

Ops Ketupat Lipu 2020, Fokus Pada Pengendara Tidak Makai Masker

Kini, Dapur Umum  TNI/Polri Kabupaten Gowa Kembali Aktif

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar