Terima Kartu Program Prioritas Anir-Lutfi, Emak-emak: Perempuan Pilih Perempuan

Pilkada Pangkep
Calon Wakil Bupati Pangkep, Lutfi Hanafi saat melakukan kampanye.

Terkini.id — Ratusan kepala keluarga (KK) di Desa Kabba, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, menerima kartu program prioritas milik paslon Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), Kamis 26 November 2020.

“Hore, saya dapat kartu dari Anir-Lutfi. Saya sangat bangga dan bersyukur, nantinya kelak ketika pasangan ini terpilih, saya bisa mendapatkan bantuan ekonomi rumah tangga sebesar Rp10 juta. Insya Allah semoga beliau terpilih jadi bupati dan wakil bupati Pangkep. Kami perempuan, pasti pilih perempuan,” ujar salah satu ibu-ibu, Emy Irmayanti.

Warga lainnya, Hamzah, menyebut program Anir-Lutfi yang ada dalam kartu program prioritas tersebut, sangat dibutuhkan masyarakat yang ada di daerahnya. Terutama bantuan Rp10 juta per KK untuk memulai usaha.

“Suatu kebanggaan tersendiri bisa mendapatkan kartu pamungkas ini. Saya yakin semua orang membutuhkan kartu program Anir-Lutfi ini. Pasangan ini betul-betul calon yang sangat ideal dan wajib kita perjuangkan,” ujar Hamzah.

Hamzah mengaku kagum dengan kandidat nomor urut 4 ini. Sebab dia melihat, Anir dan Lutfi bisa memberikan perhatian yang besar terhadap masyarakat Pangkep.

Menarik untuk Anda:

“Ketika ada calon yang memperjuangkan warganya, maka kita juga sebagai warga harus memperjuangkan pemimpin yang perjuangkan warganya,” ungkapnya.

Warga lainnya, ikut senang kebagian kartu program prioritas Anir-Lutfi. Dia berharap, jika Anir-Lutfi terpilih, program ini bisa segera diwujudkan.

“Saya senang dapat kartu bantuan UMKM. Kemarin saya hanya liat di media sosial, saya pikir ini hanya main-main, karena masa ada bupati mau bagi-bagi uang sampai Rp10 juta. Tapi setelah saya mendengar dan saya pelajari program pasangan Anir-Lutfi, saya semakin yakin dan mantap kalau pasangan ini betul-betul memperjuankan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ini Lawan Kuat Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel, Berdasarkan Analisis IPI

11 Tahun Berpolitik, Adnan Purichta Ichsan Cetak Rekor Ketujuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar