Terima Rekomendasi Demokrat Untuk Pilwali Makassar, Appi-Rahman: Cukup mi

Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Rahman Bando menerima rekomendasi usungan dari Partai Demokrat.

Terkini.id — Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Rahman Bando menerima rekomendasi usungan dari Partai Demokrat.

Rekomendasi bernomor 204/SK/DPP.PD/VIII/2020 ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat.

Turut hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe, Ketua Bapilu Demokrat Sulsel Selle KS Dalle dan Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali.

Hingga kini dengan dukungan Demokrat, PPP serta Partai Perindo yang juga telah menyatakan dukungannya kepada pasangan ini maka telah mencukupkan 13 kursi atau melebihi syarat minimal 10 kursi pencalonan untuk mengikuti Pilwali Makassar 2020.

“Alhamdulillah cukup mi. Insya Allah kita akan segera melakukan deklarasi dalam waktu dekat,” ungkap Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin.

Menarik untuk Anda:

Sebelum ke kantor DPP Partai Demokrat, pasangan yang disingkat dengan akronim MARB ini bertemu dengan Sekjen DPP PPP Asrul Sani untuk membicarakan teknis penyerahan rekomendasi PPP yang akan disampaikan oleh Ketua DPW PPP Sulsel.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tes Usap Massal di Kecamatan Tallo, Dinkes Makassar: 30 Orang Terpapar Covid-19

Pernah Kawal Kepemimpinan Danny Pomanto di Parlemen, Begini Kata Mudzakkir

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar