Terlalu Lama Hidup Menjomblo, Wanita Ini Dipukuli Ibunya Hingga Babak Belur

Menjomblo
Wanita dipukuli hingga babak belur. (Foto: ist)

Terkini.id, Jakarta – Hidup melajang alias menjomblo di usia 30 tahun atau lebih bisa menjadi babak dramatis dalam hidup seseorang.

Di usia tersebut, jika hidup masih tanpa pasangan kemungkinan akan mendatangkan gunjingan dari orang-orang di sekitar kita, khususnya keluarga.

Belum lama ini, seorang wanita asal China mengalami nasib memprihatinkan akibat kelamaan hidup menjomblo.

Di usianya yang sudah 30 tahun, perempuan tersebut masih belum menemukan pasangan hidupnya.

Alhasil, gara-gara hal itu ia pun mendapat perlakuan sadis dari ibu kandungnya sendiri. Sang ibu geram melihat anaknya belum juga menikah di usianya yang sudah tergolong matang.

Dilansir dari South China Morning Post, Rabu, 6 November 2019, sang ibu bernama Wang tersebut tega memukuli putri kandungnya hingga babak belur lantaran belum juga punya kekasih.

Kejadian itu sendiri terjadi di China Selatan beberapa waktu lalu. Wang pun ditangkap oleh kepolisian setempat akibat perbuatannya itu.

Wang memukuli putrinya berkali-kali dengan menggunakan setrika, hingga sang anak mengalami pendarahan dan luka memar.

Selain disebabkan oleh status anaknya yang masih single, perlakukan kasar Wang tersebut juga lantaran dirinya tak terima karena penghasilan putrinya yang minim.

Padahal, putrinya itu berhenti bekerja untuk membantu Wang mengelola restoran milik keluarga.

Berdasarkan laporan kepolisian setempat, putri Wang mengalami penganiayaan berkali-kali dan sempat melaporkan tindakan ibunya itu ke polisi.

Namun, karena luka yang dideritanya dianggap biasa, polisi pun hanya memberi surat peringan kepada Wang untuk tak lagi berbuat kasar kepada putrinya.

Setelah Wang mengulangi perbuatannya hingga sang anak mengalami luka pendarahan hebat, barulah kemudian polisi serius menangani kasus ini. Wang akhirnya ditangkap.

“Aku cuma memukuli anakku, bukan orang lain,” ujar Wang kepada polisi.

Tanpa menghiraukan penjelasan Wang, polisi langsung membawa Wang untuk ditahan di kantor kepolisian setempat.

Komentar
Terkini
News

Nurdin Halid Hattrick Jabat Ketua Umum Dekopin

Terkini.id -- Nurdin Halid kembali terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) untuk ketiga kalinya, pada Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin, di Hotel Claro