Tersandung Narkoba, Rahmat Taqwa Diminta Mundur Secara Sukarela di PPP

Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT)

Terkini.id — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar telah menggelar rapat bersama 15 pimpinan PAC PPP se-Kota Makassar, Kamis 29 Agustus 2019.

Rapat tersebut membahas mengenai Caleg DPRD Makassar Terpilih, Rahmat Taqwa Qurais yang tersandung kasus narkoba

Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) mengungkapkan, berdasarkan hasil rapat menyepakati untuk meminta kepada Rahmat agar mengundurkan diri secara sukarela sebagai kader dan fokus menghadapi masalah hukum yang sedang membelitnya.

“Jadi 15 Ketua PAC sepakat dengan keputusan partai agar Pak Rahmat mengundurkan diri secara sukarela. Kalau tidak maka terjadi pemecatan,” kata BBT.

Ia menambahkan bahwa, PPP memberikan waktu kepada Rahmat 1X24 jam untuk mengundurkan diri, apabila tidak dia lakukan maka partai akan menindak tegas.

Legislator Makassar itu menambahkan bahwa, bila Rahmat dengan sukarela mengundurkan diri, maka akan diberikan kompensasi.

“Kalau mengundurkan diri secara sukarela, maka akan ada kompensasi. Karena bagaimana pun, beliau adalah kader kita yang bersusah payah meraih kursi di DPRD,” pungkasnya.

Besok, pengurus PPP Makassar akan menemui Rahmat, untuk menyampaikan hasil rapat partai yang sudah disepakati oleh seluruh Ketua PAC.

Berita Terkait
Komentar
Terkini