Tim DP Peduli Corona Bergerak, Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lorong Makassar

Tim DP
Tim DP Peduli Corona

Terkini.id, Makassar – Untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Makassar, Tim DP peduli Corona terus bergerak melawan virus tersebut dengan menyemprotkan cairan antiseptik di seluruh lorong Kota Makassar.

Memasuki hari kelima penyemprotan desinfektan ini, kali ini Tim DP peduli Corona menyasar lorong- lorong, rumah warga dan tempat ibadah yang ada di Kecamatan Tamalate, Makassar, Rabu, 25 Maret 2020.

Salah satu tokoh masyarakat, Muh. Yusuf mengapresiasi kepedulian dan gerak cepat DP Peduli Corona di wilayahnya dengan menyemprotkan disinfektan.

“Dengan hadirnya Tim peduli Corona yang di inisiasi Pak Danny Pomanto, kami mengucapkan banyak terima kasih dan tentunya kegiatan ini sangatlah bagus untuk mencegah penyebaran corona di lingkungan masyarakat,” ucap tokoh masyarakat Tamalate, Muh Yusuf.

Yusuf menambahkan bahwa tim DP peduli Corona ini cukup sigap. Pasalnya, selain melakukan penyemprotan desinfektan, tim yang begitu cepat dan kompak ini hadir di permukiman penduduk sambil mengedukasi warga soal pola hidup sehat agar bisa terhindar dari virus corona.

Baca juga:

Diketahui, tingkat penyebaran pandemi Covid-19 ini begitu cepat, terhitung hingga saat ini sudah ada 13 orang positif terpapar Covid-19 di Sulsel.

Komentar

Rekomendasi

Bamus DPRD Makassar Jadwalkan Reses Masa Sidang Ketiga 15-20 Juni

Jaga Silaturahmi, Alumni Teknik Unhas Angkatan ’98 Gelar Halalbihalal Virtual

Pj Wali Kota Yusran Terima Kunjungan DPRD Sulsel Ihwal Persiapan New Normal

TP PKK Bagikan Suplemen untuk Tenaga Medis di RSUD Makassar

Pj Wali Kota Yusran Sebut Inovasi Grab Berbasis Protokol Kesehatan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar