Tim Penanganan Covid-19 Golkar Takalar Bagikan Paket Sembako

Ketua Tim Penanganan Covid-19 Partai Golkar Kabupaten Takalar, Fachruddin Rangga membagikan paket sembako, masker dan menyemprot cairan disinfektan secara serentak di sejumlah kecamatan di Kabupaten Takalar, Minggu 19 April 2020.

Terkini.id — Tim Penanganan Covid-19 Partai Golkar Kabupaten Takalar membagikan paket sembako, masker dan menyemprot cairan disinfektan secara serentak di sejumlah kecamatan di Kabupaten Takalar, Minggu 19 April 2020. 

Ketua DPD II Golkar Takalar, Fachruddin Rangga mengatakan, pembagian sembako dan masker merupakan gerakan peduli kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus corona atau covid-19 di daerahnya.

“Kami bersama Fraksi Golkar DPRD Takalar melakukan gerakan peduli penanganan covid-19, dimana kita menyasar seluruh kecamatan yang ada di wilayah Takalar,” kata Fachruddin Rangga yang juga Anggota DPRD Sulsel.

Menurutnya, di tengah pandemik covid-19, hampir semua lapisan masyarakat mengalami masa sulit. Namun pihaknya menyedari, sehingga Golkar hadir meringankan beban masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian saja kepada saudara saudara kita yang ada di dusun dan desa walau tidak seberapa nilainya tetapi paling tidak sudah dapat membuat orang lain tersenyum,” ungkapnya. 

Menarik untuk Anda:

 Ia juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Takalar agar senantiasa di rumah saja, bila keluar rumah jangan lupa mengenakan masker dan sering cuci tangan dengan sabun dengan air mengalir.

“Tetaplah berdoa semoga covid-19 ini segera berlalu dengan cepat agar kita dapat menjalankan ibadah ramadhan dengan penuh ketenangan dan kekhusyu’an kuncinya,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

CDK Mamminasata Tanam 38 Ribu Pohon Mangrove Peringati Hari Lingkungan Hidup

Pasca Ledakan di Takalar, Penjinak Bom Brimob Lakukan Sterilisasi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar