Fachruddin Rangga Disebut-sebut Bakal Maju di Musda Golkar Takalar

Golkar Takalar
Fachruddin Rangga. /Nasruddin

Terkini.id – Meski jadwal Musyawarah Daerah (Musda) belum ditentukan, namun mencuat nama Anggota DPRD Sulsel, Fachruddin Rangga disebut-sebut bakal maju pada pemilihan Ketua DPD II Golkar Takalar.

Rangga sapaan akrab Fachruddin Rangga dinilai layak menjadi ketua Golkar Takalar. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya, Fachruddin Ranggap memiliki karir yang cukup baik, karena beberapa jabatan strategis di Partai Golkar pernah dirinya tempati. 

Diantaranya, mantan Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Makassar, mantan Ketua KNPI Makassar, mantan pengurus Golkar Makassar, dan mantan Plt Ketua Golkar Takalar,

Menanggapi hal itu, Rangga mengatakan bahwa, untuk sementara dirinya fokus menjaga kesehatan. Melihat situasi dan kondisi pandemi yang semakin mengkhawatirkan.

Menurut dia, memegang pucuk Pimpinan organisasi banyak indikator dan tanggungjawabnya. Bukan hanya sekedar karena ingin mengejar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Menarik untuk Anda:

“Tetapi yang lebih penting bagaimana organisasi ini bisa berjalan secara baik dan yang tak kalah penting nya menjaga harmonisasi diantara tingkatan jajaran pengurus,” ucap Anggota DPRD Sulsel ini, kepada awak media, Rabu 13 Januari 2021.

“Oleh karena nya sasaran dan target juga haruslah jelas, yang mana sasaran jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang,” tambahnya. 

Ia menuturkan bahwa, sebagai orang kecil dan bukan siapa siapa, dirinya selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat atau konstituen yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk menjadi wakilnya DPRD Sulsel, 

“Karena organisasi hanya bisa besar apabila yang memimpin disukai orang banyak,” paparnya. 

Ia juga mengakui bahwa, menghadapi alur politik itu tentunya banyak fenomena yang terjadi, sehingga harus ada prinsip.

“Jadi, biarlah berjalan prosesnya, kita lihat seperti apa perkembangan yang ada, jangan teralu mau dan jangan juga setengah hati,” pungkasnya. 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bupati Harap RSHPDN Takalar Mempunyai Daya Saing

Takalar Raih Penghargaan Peduli HAM Dua Tahun Berturut-turut

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar