Tokoh Masyarakat Bongaya Sebut Makasssar Masih Membutuhkan Danny Pomanto

Terkini.id, Makassar – Tokoh Masyarakat Kelurahan Bongaya, Mulhakim, mengatakan, saat ini Makassar masih membutuhkan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Ia menilai, Danny adalah pemimpin yang punya bukti kerja mengawal Makassar lebih baik lagi.

“Pak DP itu jelas kerjanya bukan asal bicara, Makassar itu butuh pemimpin yang punya pemikiran tentang bagaimana memajukan kota Makassar,” kata Mulhakim, Sabtu, 31 Oktober 2020.

Menurutnya, pemimpin yang baik itu adalah pemimpin yang bersungguh-sungguh memikirkan masyarakatnya.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Saya menemukan jiwa pemimpin itu ada pak DP,” ungkapnya

Baca Juga: Danny Pomanto Tetapkan Protokol Mingguan, Aktivitas Masyarakat Diatur

Ia menuturkan banyak hal yang terbengkalai saat ini, mulai dari lorong yang tak tertata, hingga warga lorong tidak lagi mendapat perhatian dari pemerintah.

“Bayangkan saja beberpa kali kami ajukan untuk lampu penerangan lorong, sampai sekarang belum ada jawaban dari Pemkot Makassar,” kata Mulhakim.

Sementara itu, Rusdi selaku Ketua Komunitas Pasukan Lantang Bangngia, mengatakan, bahwa ia dan seluruh anggotanya akan bekerja aktif dalam pengawasan bagi para pelaku baik itu dari tim sukses paslon ataupun paslon yang coba menghasut warga dengan pola politik uang dan sejenisnya.

Baca Juga: Respons Balapan Liar, Danny Pomanto Rancang Pembuatan Sirkuit di Parangtambung

“Kami akan awasi ketat wilayah politik kotor itu, jika nanti ada yang kami temukan maka kami minta kepada Panwascam dan Bawaslu untuk tidak tebang pilih dalam penanganannya. Kita akan laporkan langsung ketika kami temukan fakta politik uang itu,” pungkas Rusdi.

Bagikan