Top, Tiga Siswa Barru Wakili Sulsel Berlaga O2SN

Pemerintah Kabupaten Barru melepas tiga siswa untuk menjadi peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang menjadi perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan pada tingkat Pusat.

Terkini.id, Barru – Pemerintah Kabupaten Barru melepas tiga siswa untuk menjadi peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang menjadi perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan pada tingkat Pusat.

Pelepasan tersebut dilakukan langsung Bupati Barru, Suardi Saleh, disampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, yang mana rencananya mereka akan bertanding di Semarang Jawa Tengah, mulai 25 sampai 31 Agustus 2019 mendatang.

Ketiga siswa tersebut adalah Nur Aliah Rahma yang berasal dari SD Inpres Joncongan Mallusetasi untuk olahraga cabang bulutangkis sedangkan Nayla Ramadhani dari SD Inpres Soreang Tanete Rilau dan Muhammad Fais asal SD Inpres Camming Kecamatan Barru mengikuti olahraga cabang atletik.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengatakan, rasa bangganya diutusnya tiga siswa Asal Kabupaten Barru dalam Ajang nasional tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan khususnya pada guru dan juga orang tua siswa tersebut, sehingga ketiga anak kita mampu berprestasi di tingkat provinsi dan akhirnya mewakili provinsi tingkat nasional,”ujarnya.

Dirinya berharap agar para peserta ini tetap menjaga nama baik Kabupaten Barru selama bertanding, dan semoga selama pelaksanaan mampu kembali membawa harum nama Barru.

“Semoga perestasi tersebut masih saja mampu kemudian untuk diberikan untuk Kabupaten Barru, karena nama baik Barru di tingkat nasional ini bisa lebih baik lagi, dan Barru bisa yang terbaik di tingkat nasional,”harap Suardi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Jadi Pembicara di FDKB, Sekprov Sulsel Bahas Ini

Terkini.id,Barru - Sebagai pembicara dalam Diskusi Publik Forum Diskusi Kabupaten Barru (FDKB), Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Hayat Gani, memaparkan terkait kebijakan Pemerintah Provinsi yang