Trailer Resmi Dirilis, Berikut Sinopsis Film Anak Muda Palsu

Film Anak Muda Palsu Tayang 2019

Terkini.id, Makassar – Salah satu film karya sineas Makassar, Anak Muda Palsu yang trailer dan posternya baru saja diluncurkan di Trans Studio Mall Makassar, Sabtu 19 Januari lalu. Sejak diluncurkannya, film tersebut sudah trending topik di Youtube.

Eksekutif Produser Film Anak Muda Palsu, Sunarti Sain mengatakan film Anak Muda Palsu diproduksi tahun 2018.  Rencananya film ini akan tayang di bioskop tahun 2019 ini.

“Film ini dibintangi komedian Tumming dan Abu bercerita tentang perjuangan empat orang sahabat untuk menyelesaikan studi mereka di sebuah kampus di Makassar,”ujarnya.

Berikut ini Sinopsisnya:

ANAK MUDA PALSU

Sutradara                             : Ihdar Nur

Skenario                               : Matamatahari, Tumming & Abu

Produser                               : Amril Nuryan, Andi Ashari Arraniri

Eksekutif Produser             : Sunarti Sain

Pemain                                  : Tumming, Abu,  Reo Ramadhan, Hisyam Hamsir, Mamak Ramlah, Luna Vidya, Inten Navadia

Empat orang mahasiswa semester akhir di Universitas Hasanuddin galau memikirkan kuliah mereka yang tak kunjung selesai. Mereka adalah  Tumming, Abu,  Illank  (Reo Ramadhan) dan Darwis (Hisyam Hamsir).  Meski berbeda-beda Fakultas  tapi  tinggal di tempat kos yang  sama. Bersahabat sejak mahasiswa baru dan berjanji untuk wisuda bersama-sama.

Bukan perkara mudah untuk bisa menyelesaikan kuliah tepat waktu. “Susah masuknya, lebih susah lagi keluarnya,” begitu ungkapan mereka. Belum lagi persoalan di  tempat kos .

Tumming dan lainnya harus menghadapi ibu kos  (Luna Vidya) yang super galak.  Dan desakan dari orang tua agar segera sarjana.

Dari sinilah perjuangan mereka dimulai. Mereka berjanji harus bisa menyelesaikan kuliah  bersama-sama. Mereka juga harus tetap survive hidup sebagai anak kos. Kelucuan demi kelucuan muncul dalam setiap adegan yang dikemas dengan sangat  menarik.

Berita Terkait